vadakkuvaasal.com

Prestige Motorcars Jadi Diler Resmi BAIC

CEO Prestige Motorcars, Rudy Salim
Lihat Foto

JAKARTA, - Prestige Motorcars resmi bergabung menjadi diler resmi 3S (Sales, Service, Spare parts) BAIC di kawasan PIK 2. Berkolaborasi bersama PT JIO Distribusi Indonesia (JDI) sebagai distributor mobil BAIC di dalam negeri.

Mereka resmi menghadirkan BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II di Tangerang, Selasa (14/5). Peluncuran BAIC dihadiri oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet), direksi JDI, dan Rudy Salim selaku CEO Prestige Motorcars.

"Pada hari ini, dengan bangga kami akan menampilkan dua produk andalan BAIC untuk pertama kalinya di Indonesia," Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer PT JDI.

Baca juga: Ini Kisaran Harga SUV BAIC, Banderol Resmi Meluncur di GIIAS 2024

Prestige Motorcars menjadi diler resmi 3S di PIK 2, menjual mobil BAIC IST Prestige Motorcars menjadi diler resmi 3S di PIK 2, menjual mobil BAIC

Dhani dengan bangga mengumumkan kedatangan dua model baru yang akan menambah keunggulan dalam lini produk mereka yakni BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II, yang menawarkan kombinasi sempurna antara gaya, kinerja, dan teknologi terkini.

Sebagai salah satu dealer terkemuka di Indonesia, Prestige Motorcars berkomitmen untuk menyajikan pengalaman berkendara tak tertandingi kepada pelanggan mereka. Dengan menghadirkan BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II, Prestige Motorcars memperluas portofolionya dengan mobil yang memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif dan petualangan.

Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars mengatakan dengan bergabungnya Prestige Motorcars menjadi Dealer resmi BAIC menandai besarnya gairah untuk terus berinovasi dalam dunia otomotif.

Baca juga: BAIC Gandeng Investor, Siap Bangun 13 Diler


"Kami sedang menyiapkan sebuah kawasan yang siap memberikan pelayanan 3S dan off-road test drive experience yang berbeda di kawasan PIK 2. Selain itu, kami juga akan menghadirkan produk BAIC secara masif untuk terus diperkenalkan di Indonesia dengan harga terjangkau pastinya." ujar Rudy.

Dengan performa tangguh dan desain mewah, BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II bakal memukau para penggemar mobil dan meningkatkan pengalaman berkendara mereka.

"Dengan menggabungkan kekuatan Prestige Motorcars bersama Beijing Automotive dan JDI, kami siap menciptakan ekosistem otomotif yang dinamis dan berorientasi pada pelanggan." ucap Rudy.

Langkah Prestige Motorcars tersebut menandakan pihaknya tetap berkomitmen dalam menyediakan kualitas, layanan, dan inovasi tak tertandingi. Kolaborasi ini merupakan bukti dari visi dan komitmen mereka yang tak goyah untuk memajukan industri otomotif.

Baca juga: BAIC Resmi Masuk Indonesia, Bawa 2 Model SUV

Bambang Soesatyo (Bamsoet), Ketua MPR RI, mengapresiasi merek mobil China semakin membanjiri jalanan Indonesia. Bamsoet sendiri mengakui kualitas mobil asal negeri tirai bambu China semakin baik dan bisa diacungi jempol, sementara itu harganya sangat kompetitif di dalam negeri.

“Target market yang ingin kita tuju adalah generasi muda. Mudah-mudahan kedepannya roda ekonomi industri otomotif terus bergerak dengan adanya BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II " ucap Bamsoet, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum IMI (Ikatan Motor Indonesia).

Spesifikasi BAIC BJ-40 PLUS

BAIC BJ-40 PLUS menyerupai Jeep namun tak sama. Masuk ke Indonesia tersedia satu varian mesin, yaitu mesin bensin 4 silinder 2.000 cc DOHC turbocharger. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi 8-percepatan dari produsen transmisi terkenal asal Jerman, ZF.

Baca juga: Merek Mobil China BAIC Segera Diproduksi Lokal

BAIC BJ 40 PLUS dijual secara resmi oleh Prestige MotorcarsIST BAIC BJ 40 PLUS dijual secara resmi oleh Prestige Motorcars

Kendaraan ini menggunakan sistem penggerak dengan Electronic Transfer Case dan Center Differential Lock dari Borg-Warner, yang diklaim sangat andal untuk melintasi medan berat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat