vadakkuvaasal.com

BAIC Gandeng Investor, Siap Bangun 13 Diler

Beijing Automotive Group Co., Ltd. (BAIC) resmi masuk Indonesia pada April 2024
Lihat Foto

 

BANTEN, - BAIC resmi meramaikan pasar otomotif Indonesia sejak April 2024. Kehadirannya disebut mendapat tanggapan positif pelaku bisnis Tanah Air.

Usai peluncuran awal atau soft launch BAIC BJ-40 PLUS dan BAIC X-55, merek asal China tersebut melakukan penandatanganan kerjasama pada investor.

Sebanyak tujuh investor siap membangun diler di Indonesia. Para investor ini bukan hanya dari investor lama di bidang otomotif tapi juga dari industri yang berbeda.

Baca juga: Pengemudi dan Penumpang Harus Tahu Pentingnya Pakai Sabuk Pengaman

COO PT Jio Distribusi Indonesia (JDI), Sole Distributor Company BAIC, Dhani Yahya, mengatakan, hal ini sangat menggembirakan sebab sebagai pemain baru bisa mendapatkan sambutan hangat utamanya dari para investor.

Beijing Automotive Group Co., Ltd. (BAIC) resmi masuk Indonesia pada April 2024.Doc Serafina Beijing Automotive Group Co., Ltd. (BAIC) resmi masuk Indonesia pada April 2024.

"Kesepakatan ini memberikan optimisme yang sangat besar bahwa merk BAIC akan memiliki komitmen jangka panjang di pasar otomotif Indonesia," ujar Dhani di Tangerang, Banten, Selasa (14/5/2024).

Dhani mengatakan, para mitra akan membangun 13 jaringan diler yang tersebar di wilayah Pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera, Bali dan Batam. Pembangunan dimulai pada 2024.

“Kesepakatan ini membuktikan kepercayaan para investor terhadap merk BAIC, yang diyakini akan menumbuhkan tingkat kepercayaan pasar. Ini juga merupakan komitmen kami untuk tumbuh," ungkapnya.

Baca juga: Video Viral, Sapi Lepas di Gerbang Tol Manyaran Semarang

Berikut adalah daftar investor BAIC Indonesia yang berencana membangun diler di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat