vadakkuvaasal.com

Motor Baru Alva Meluncur di GIIAS 2024, Harga Rp 20 Jutaan

Alva One XP
Lihat Foto

JAKARTA, - Alva, merek motor listrik Tanah Air berencana merilis produk-produk baru di 2024. Rencananya di GIIAS 2024, motor baru tersebut akan diperkenalkan dan punya harga Rp 20 jutaan.

Putu Yudha, Chief Marketing Officer Alva mengatakan, melihat pasar motor di Indonesia, memang orangnya sangat senang membahas soal kendaraan roda dua tersebut, termasuk yang listrik.

"Kita mesti melihat kebutuhan konsumen seperti apa. Sampai saat ini kita fokus buat kebutuhan konsumen retail, penggunaan dalam kota," kata pria yang akrab disapa Adit di Jakarta, Kamis (16/5/2024).

Baca juga: Penjelasan Kemampuan Dua Motor Alva Melibas Genangan Berbeda

Alva Cervo/ADITYO WISNU Alva Cervo

Memang belum ada bocoran lebih lanjut seperti apa model yang akan diperkenalkan nanti. Tapi yang jelas fokus Alva masih mengarah ke motor listrik buat di dalam kota.

"Kemungkinan besar kita akan bawa produk dengan harga di atas Rp 20 juta," kata Adit.

Sebelumnya, Head of Marketing Alva, Grace Surya mengatakan, secara merek, Alva akan tetap berada di segmen yang premium. Soal motor listrik yang lebih murah harganya, tetap bawa kualitas tinggi.

Baca juga: Penjualan Subaru Naik di Awal 2024

"Kalau misal kita bisa mengeluarkan yang lebih murah, itu akan menjadi tetap kualitas premium, harus tetap premium. Yang mau kita jaga kan brand (Alva)," ucap Grace.

Alva saat ini punya tiga model motor yang dijual denga harga Rp 30 jutaan. Pertama ada One, lalu One XP yang fokus pada kenyamanan dan kepraktisan serta ada Cervo yangengutamakan performa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat