vadakkuvaasal.com

Wuling Sudah Sediakan 7 Titik Fast Charging, Target 100 Titik

Wuling Resmikan 6 Titik DC Charging
Lihat Foto

JAKARTA, - Wuling Motors terus melengkapi jajaran mobil listriknya. Tentunya, diikuti juga dengan peningkatan infrastruktur, seperti pengisian cepat atau fast charging.

Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, mengatakan, komitmen Wuling untuk mengembangkan pasar kendaraan listrik sudah jelas dari sisi produk. Begitu pula dengan layanan purnajual, termasuk garansi seumur hidup.

Baca juga: Wuling Tanggapi Pabrikan Lain yang Ikutan Kasih Garansi Seumur Hidup

"Ketika mengembangkan ekosistem, bukan hanya infrastruktur publik, tapi kemudahan konsumen pengecasan di rumah. Ketika membeli Air ev, Binguo EV, dan Cloud EV, konsumen sangat dimudahkan untuk pemasangan gratis home charging," ujar Dian, kepada wartawan, saat ditemui di Jakarta, Rabu (15/5/2024).

Stasiun pengisian baterai WulingWuling Stasiun pengisian baterai Wuling

"Kemudian, biaya instalasi juga gratis, alatnya juga gratis, termasuk penambahan daya, dan pasang baru daya dari PLN itu kita juga kerja sama. Jadi pengembangan ekosistem pengecasan di rumah yang dekat dengan konsumen itu kita juga komitmen terus berjalan. Sampai saat ini sudah banyak konsumen yang sudah dipasang," kata Dian.

Dian menambahkan, Wuling juga berkomitmen untuk membangun public charging. Termasuk dengan stasiun pengisian daya fast charging yang memiliki soket tipe GB/T.

Baca juga: Beda Rp 26 Jutaan, Ini Plus Minus Wuling Binguo EV dan Cloud EV

"Kenapa pakai GB/T? karena itu standar global platform kami, itu adalah GB/T. Wuling tidak berhenti di situ, tidak hanya mengembangkan home charging di rumah konsumen. Tapi, kita berkomitmen ada 100 titik public charging untuk GB/T yang eksklusif untuk mobil Wuling," ujarnya.

Wuling Binguo EV/Donny Wuling Binguo EV

"Saat ini sudah terpasang tujuh titik, beberapa di antaranya adalah di rest area dan dalam waktu dekat ini akan bertambah. Semoga konsumen di Indonesia akan tetap aman untuk mengecas di rumah dan di publik,” kata Dian.

Tujuh titik tersebut meliputi Wuling Center Pondok Indah, SCBD Park Lot 7, Collins Marketing Gallery, Bekasi Cyber Park Mall, Burz@ Tower, Rest Area 207A, dan Rest Area 379A. Adapun poin DC Charger akan terus bertambah ke depannya dan penggunaannya gratis hingga akhir bulan Juni 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat