vadakkuvaasal.com

Subaru Jual Mobil Bekas Test Drive, Harga mulai Rp 460 Juta

Subaru Active Lifestyle Fair (SALF).
Lihat Foto

JAKARTA, - Subaru Indonesia menjual mobil-mobil bekas display dan demo alias test drive kepada masyarakat umum. Mobil-mobil tersebut dijual dengan harga lebih murah.

Program jual beli mobil bekas ini bernama Subaru Active Lifestyle Fair (SALF) dan dilaksanakan di Plaza Subaru Alam Sutera, Tangerang Selatan, selama empat hari pada 16-19 Mei 2024.

Baca juga: Video Mitsubishi Pajero Sport Pasang Aksesori Mirip Senapan Mesin

Mobil bekas display dan demo ini berjumlah 40 unit dengan vehicle indentification number (VIN) paling tua tahun 2023. Terdiri dari semua model Subaru yang eksis saat ini mulai dari Crosstrek, Forester, Outback, WRX sedan dan WRX Wagon, serta BRZ. 

Subaru Active Lifestyle Fair (SALF)/Gilang Subaru Active Lifestyle Fair (SALF)

Pengertian mobil ex display ialah mobil bekas pajangan dengan jumlah odometer 1-500 km. Sedangkan untuk mobil ex demo ialah mobil bekas test drive dengan jarak tempuh di atas 5.000 km.

Marketing & Public Relation General Manager Subaru Indonesia, Ismail Ashlan, mengatakan, mobil-mobil ini dijual salsah satunya merupakan instruksi dari Subaru Jepang bahwa mobil tes harus disegarkan.

"Kegiatan kami banyak melibatkan test drive, supaya banyak orang mencoba Subaru. Kemudian Subaru Jepang juga melakukan ini. Bahwa unit display dan test drive harus disegarkan," ujar Ismail di Tangerang, Banten, Kamis (16/5/2024).

Baca juga: Tidak Hanya Sopir, Pihak PO Putera Fajar Juga Bisa Kena Hukuman

Meski dijual untuk umum tak semua orang dapat datang dan melihat unitnya. Acara ini khusus untuk para pengunjung yang telah mendapatkan Invitation dari jaringan diler Plaza Subaru.

Subaru Active Lifestyle Fair (SALF)/Gilang Subaru Active Lifestyle Fair (SALF)

Baca juga: Begini Cara Benar Menggunakan Posisi L pada Mobil Matik CVT

"Jadi khusus buat yang diundang untuk datang, yang diundang bukan cuma yang sudah punya Subaru saja, pemilik mobil lain juga. Kemudian ada juga yang janjian dua orang dari seberang pulau," katanya.

Ismail menjamin mobil yang dijual dalam kondisi terbaik. Bahkan pihaknya juga menyewa inspektor pihak ketiga untuk mengecek kondisi mobil yang akan dijual.

Bocorannya Crosstrek termurah mulai dari Rp 460 juta, Forester Rp 575 juta, kemudian WRX Sedan Rp 750 juta, WRX Wagon mulai dari Rp 849 dari harga asli Rp 1.025 miliar, sedangkan BRZ yaitu Rp 700-an juta. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat