vadakkuvaasal.com

Motor Listrik TVS iQube Resmi Meluncur, Harga Rp 52,9 Juta

TVS iQube S resmi meluncur di Indonesia
Lihat Foto

JAKARTA, – TVS Motor Company Indonesia (TVS MCI) resmi meluncurkan motor listrik TVS iQube S. Saat ini, motor listrik tersebut sudah bisa dipesan khusus konsumen di Jakarta.

Untuk diketahui, TVS iQube S merupakan generasi ketiga (Gen 3) dari motor listrik iQube series yang sudah lebih dulu meluncur di negara asalnya, India.

Perbedaan mencolok dibandingkan generasi lamanya terletak pada penggunaan motor penggerak, baterai dan jarak tempuh yang lebih jauh, yaitu mencapai 100 Km.

Baca juga: Jawaban Toyota Soal Yaris Cross NIK 2023 Menumpuk di Diler

TVS iQube resmi meluncur di IndonesiaDok. TVS TVS iQube resmi meluncur di Indonesia

“TVS iQube S sudah available dan bisa diorder di diler Jakarta. Ada unit ready stock di diler kami di Dewi Sartika,” ujar Ryan Rahadian, Marketing Head PT TVS MCI, kepada , Kamis (6/6/2024).

Motor listrik ini menggunakan motor penggerak listrik model hub-drive BLDC dengan peak power 4,4 kW dan torsi maksimum sebesar 140 Nm.

Sementara itu, baterai pakai Lithium Ion berkapasitas 3,04 kWh dengan portable charger 650 Watt. Untuk mengecas dari 0 sampai 80 persen kabarnya memakan waktu 4 jam 30 menit.

Baca juga: Perlukah Sopir Keluar Mobil Saat Isi BBM di SPBU?

Perihal fiturnya, terdapat dari sistem penerangan LED, layar tampilan warna TFT 5 inci, port pengisian daya USB, sistem navigasi belokan demi belokan, sistem alarm pencurian dan sistem penentuan posisi lokasi langsung.

Kepraktisan motor ini juga terbilang baik karena memiliki bagasi seluas 32 liter yang dapat menampung dua helm sekaligus.

TVS iQube S dijual dengan harga Rp 52,9 juta (OTR Jakarta) serta hadir dalam 4 pilihan warna, yakni Lucid Yellow, Cooper Brown Glossy, Mercury Grey dan Mint Blue.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat