vadakkuvaasal.com

CR-V Club Indonesia Gelar Jambore Nasional dan Munas

Komunitas CRV Club Indonesia
Lihat Foto

JAKARTA, - Komunitas mobil pecinta Honda C-RV dari generasi 1 sampai enam menggelar acara akbar Jambore Nasional dan merayakan hari jadinya ke 18 di Hotel Horizon Bekasi, 9 Desember 2023.

Acara yang bertemakan “Kita Satu Kita Bersama Kita Kuat“ mempunyai arti bahwa seluruh anggota CCI adalah satu kesatuan di dalam keluarga besar CRV Club Indonesia (CCI) walaupun chapter CCI tersebar di seluruh Indonesia dan kebersamaan dalam beranekaragam ungkap Johannes Turangan atau di sapa Joe selaku ketua umum CCI.

Dalam kegiatan ini juga megukuhkan Wawan Gunawan sebagai ketua umum CCI periode 2024 – 2025 menggantikan ketua umum sebelumnya.

Baca juga: Ingat, Berkendara Sambil Merokok Bisa Kena Tilang Rp 750.000

Ketua umum CRV Club Indonesia periode 2022 – 2023 Joe Turangan mengucapkan selamat dan berpesan kepada ketua umum yang baru agar Amanah dalam menjalankan tugasnya serta memberikan semangat positif bagi semua anggota agar terus bersinergi membangun CCI lebih baik lagi kedepaan nya.

"Agar Konsolidasi dan sinergi Chapter yang di bangun dan di implementasikan dalam prioritas program kerja periode 2022 -2023 tetap terjaga," ujar Joe dalam keterangan resminya, Senin (11/12/2023).

Joe menambahkan, visi dari komunitas ini sebagai komunitas yang kokoh, solid dan santun. Sedangkan misinya untuk meningkatkan rasa solidaritas dan persatuan antara anggota dan komunitas otomotif.

Komunitas CRV Club Indonesiaist Komunitas CRV Club Indonesia

"Untuk para anggota dan members C-RV Club Indonesia harus mensupport Ketua Umum yang baru dan harus bergandengan tangan membantu demi kemajuan bersama," kata Joe.

Acara Jambore Nasional , HUT CCI ke 18th dan Munas berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan ini di hadiri perwakilan chapter di seluruh Indonesia kurang lebih 300 member.

"Semoga acara ini sebagai ajang bersilahturahmi antar members dan bisa mengenal satu sama lain . dan keakraban tercipta di acara ini," ujar Miftahul Rizki selaku sekjen CCI.

Sebagai informasi, CRV Club Indonesia berdiri sejak 23 Juli 2005 dan hingga kini memliki kurang lebih 2800 members tersebar di seluruh Indonesia. Sejarah pertaman yang dilakukan CCI yaitu melakukan touring panjang selama 12 hari ke pulau Sumatera ranah minang.

Kekompakan anggota diwujudkan setiap rakernas atau acara besar CCI semua chapter se Indonesia selalu hadir. Di sisi lain sudah banyak kegiatan yang dilakukan CCI diantaranya kopdar gabungan, baksos, kompetisi olah raga atau touring jarak pendek.

"Terima Kasih kami ucapkan kepada Pihak PT Honda Prospect Motor , Gema Tools Precision , Deksha Orla Tranggana , Sahabat AMF , RN Fashion ,Meraki Pro, Sirah Travel , PT Niaga Energi Bersama, CV Abadi Outo Repair. yang telah mendukung acara ini," pungkas Joe.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat