vadakkuvaasal.com

TYCI Rayakan Akhir Tahun dengan Kegiatan Peduli Lingkungan

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan kegiatan TYCI Year End Gathering, di area swimming poll Swiss-Belresidences, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan.
Lihat Foto

JAKARTA, - Dalam rangka menutup tahun 2023, komunitas mobil Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan kegiatan TYCI Year End Gathering, di area swimming pool Swiss-Belresidences, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini menjadi gathering keluarga besar TYCI, sekaligus penutupan kepengurusan nasional TYCI Periode 2022-2024. Setidaknya sebanyak 135 member TYCI mengisi kegiatan tersebut, berasal dari Jabodetabek, Sukabumi, Bandung, Tasikmalaya, serta Tegal.

Baca juga: Libur Nataru 2023, Sudah 1,2 Juta Kendaraan Tinggalkan Jabodetabek

“Kegiatan TYCI Year End Gathering 2023 sekaligus penutupan di masa kepengurusan saya, karena bulan depan saya akan turun dari jabatan ketua umum, dan akan digantikan oleh calon pengganti yang sedang berjuang pada pemilu TYCI yang sedang berlangsung. Kegiatan ini bertujuan juga sebagai salam terima kasih saya kepada member TYCI yang sudah banyak mendukung masa kepengurusan saya,” ucap Regi Ezra Putra Ketua Umum TYCI., Senin (25/12/2023).

TYCI lakukan kegiatan mini touring ke PurwakartaTYCI TYCI lakukan kegiatan mini touring ke Purwakarta

Dalam kegiatan ini juga diselenggarakan TYCI Awards, penghargaan kepada chapter atau member yang memberikan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan TYCI.

Pada kesempatan yang sama, TYCI juga menyerahkan 100 bibit pohon untuk tanam di area Rasuna Epicentrum, sebagai wujud kepedulian komunitas TYCI terhadap lingkungan.

“Walau aksi kecil namun kami ingin turut berpartisipasi dan menunjukan bahwa komunitas kami sebagai komunitas otomotif, sangat peduli dan memperhatikan lingkungan,” ucap Regi.

Baca juga: Bahu Jalan Bukan untuk Istirahat, Simak Fungsinya

Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), yang kini telah mempunyai 24 (dua puluh empat) chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3800 anggota.

TYCI selalu menerapkan slogan atau kampanye safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat