vadakkuvaasal.com

Bakti Sosial ala Komunitas Pengguna Toyota Veloz

Kegiatan bakti sosial Veloz Community (Velozity) jelang hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024
Lihat Foto

JAKARTA, - Beragam cara yang dilakukan komunitas mobil untuk mengisi waktu bersama. Salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan bakti sosial, seperti yang dilakukan oleh Veloz Community (Velozity), belum lama ini.

Dalam menyambut hari Natal di penghujung 2023, komunitas pengguna Toyota Veloz ini kembali mengadakan kegiatan bakti sosial. Kali ini, berlokasi di Panti Asuhan Kasih Anugerah yang berlokasi di daerah Jakarta Barat.

Baca juga: Toyota Veloz X-Urban, Tantang Stargazer X dan Xpander Cross

Bakti sosial diisi dengan pemberian perlengkapan panti, sembako, dan dana santunan, yang dikumpulkan oleh para Velozers dari berbagai chapter nasional. Selain berbentuk materi, bakti sosial diisi juga dengan edukasi dan penanaman bibit pohon mangrove.

Kegiatan bakti sosial Veloz Community (Velozity) jelang hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024Dok. Velozity Kegiatan bakti sosial Veloz Community (Velozity) jelang hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Antusias anak-anak sangat terlihat ketika dalam pelaksanaan edukasi banyak yang bertanya mengenai materi yang disampaikan. Setelah dilakukan edukasi, anak-anak melakukan penanaman bibit mangrove di area sekitar dengan dibimbing langsung oleh pihak pengelola.

Kegiatan ini merupakan kerja sama dengan pengelola Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk di PIK. Penanaman bibit pohon mangrove dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Arief Priharyanto dari Velozity.

Baca juga: Toyota Bakal Pelajari Kemungkinan Hadirkan Veloz GR

Kegiatan bakti sosial Veloz Community (Velozity) jelang hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024Dok. Velozity Kegiatan bakti sosial Veloz Community (Velozity) jelang hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

“Terima kasih banyak yang tak terhingga kepada Panti Asuhan Kasih Anugerah atas kesempatan yang diberikan kepada kami, keluarga besar komunitas Velozity sudah diberikan kesempatan datang berkunjung ke panti ini untuk menghibur, berbagi kasih dan berdonasi dalam menyambut hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 bersama anak-anak Panti Asuhan Kasih Anugerah,” ujar Arief, dalam keterangan resminya, Sabtu (30/12/2023).

Velozity turut mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus Panti Asuhan Kasih Anugerah, pihak pengelola Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk, dan rekan-rekan Velozers yang sudah berpartisipasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat