vadakkuvaasal.com

Produsen Oli Ini Ajak Ratusan Pengendara Motor Kejar Kebaikan

Motul Bukberace 2024
Lihat Foto

 

JAKARTA, - Momen bulan Ramadhan sering kali dijadikan momen untuk berbuat kebaikan sebanyak-banyaknya. Untuk itu, Motul Indonesia mengajak ratusan pengendara motor untuk mengejar kebaikan.

Belum lama ini, Motul Indonesia menggelar kegiatan seru-seruan bersama komunitas motor. Kegiatan yang bertajuk Motul Bukberace 2024 itu digelar pada Minggu (24/3/2024), di Distrik 52 di kawasan Jakarta Selatan.

Baca juga: Strategi Motul Bersaing di Pasar Oli Motor Premium

Marketing Head Motul Indonesia, Bayu Kurniawan, mengatakan, kegiatan Motul Bukberace 2024 diselenggarakan dalam menyambut bulan Ramadhan dan merupakan salah satu rangkaian kegiatan Motul di tahun ini yang bertemakan Explore Indonesia.

 

Motul Bukberace 2024Dok. Motul Indonesia Motul Bukberace 2024

"Kata race di Bukberace bukan berarti balapan dengan kecepatan. Filosofi kegiatan ini pada intinya adalah untuk mengejar kebaikan di bulan suci Ramadhan," ujar Bayu, dalam keterangan resminya, belum lama ini.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi Motul dengan dukungan dari JPX Helmet. Motul Bukberace 2024 diikuti oleh total 187 pengguna sepeda motor dari beragam komunitas.

Baca juga: Motul Luncurkan Produk Baru, Ada Oli Khusus Mobil Hybrid

Diawali dengan city ride dengan titik kumpul di Taman Mataram, kegiatan ini ditutup dengan agenda buka puasa bersama di Distrik 52. Tak hanya itu, acara ini juga diisi dengan pembagian doorprize menarik dari Motul dan JPX Helmet, serta Lucky Charity di mana hasil yang terkumpul langsung diserahkan oleh pihak Motul Indonesia ke Yayasan Panti Asuhan Miftahul Ulum.

 

Motul Bukberace 2024Dok. Motul Indonesia Motul Bukberace 2024

"Motul Bukberace 2024 kali ini juga menjadi wadah berkumpul, bersilaturahmi, berbagi, beraksi, dan belajar sesuai dengan tagline campaign Motul yakni Jadi Lebih Baik dan Lebih Baik Motul," kata Bayu.

Selain di Jakarta, Motul rencananya akan menggelar banyak kegiatan di kota dan daerah-daerah lain di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat