vadakkuvaasal.com

Bocoran Bus Baru Milik PO Surya Bali Pakai Jetbus 5

Calon bus baru Surya Bali
Lihat Foto

JAKARTA, - Perusahaan otobus (PO) Surya Bali akan meluncurkan  bus baru dalam waktu dekat ini. Kabar tersebut diumumkan oleh pemilik akun Instagram @sigitsur lewat sebuah foto yang diunggah ulang oleh @voxy.1tr. 

Dari foto tersebut, calon bus baru tersebut masih berupa desain animasi pada secarik kertas. Bus menggunakan bodi Jetbus 5 MHD single glass buatan Karoseri Adiputo. Sementara itu, untuk spesifikasi bodi bus Jetbus 5 MHD punya panjang 12.000 mm, lebar 2.500 mm dan tinggi 3.710 mm.

Baca juga: Tarif Tol Gempol-Pandaan Naik Mulai 27 April

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by VOXY (@voxy.1tr)

 

Keunggulan dari bodi bus tipe MHD punya bagasi yang luas sehingga selain jadi langganan bus pariwisata, pun kerap jadi AKDP dan AKAP. Kemudian disebutkan jika bus ditopang oleh sasis premium dari Mercedes Benz 1626 Euro 4.

Lantaran menggunakan model single glass, kaca depan bus hadir lebih luas sebab tidak ada ornamen bando. Berdasarkan tulisan yang disematkan pada bodi bus, nantinya kendaraan itu akan digunakan sebagai layanan AKAP first class. Hanya saja belum diketahui untuk melayani trayek mana. 

Baca juga: MAB Siapkan Kejutan di PEVS 2024, Bawa Truk dan Motor Listrik Lokal

Secara visual, calon kendaraan baru milik milik PO asal Pulau Dewata itu tampil elegan dengan desain khas, yakni kelir putih dengan garis merah dan biru. Tidak ketinggalan disematkan pula tulisan Surya Bali pada bodi samping, belakang, dan depan bus.

Terkini Lainnya

New

Recommend

New2

Recommend2

Tautan Sahabat