vadakkuvaasal.com

Harga Tiket Bus AKAP Pulau Jawa Mulai Normal

Suasana area keberangkatan Terminal Bus Bulupitu Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (3/4/2024).
Lihat Foto

 

JAKARTA, - Berbagai perusahaan otobus (PO) layanan bus AKAP beberapa waktu lalu telah menaikkan harga tiketnya menyambut musim mudik Lebaran 2024.

Situasi ini sudah menjadi tradisi sejak lama, pada saat arus berangkat dan arus pulang PO sudah punya harga tiket bus AKAP dengan tarif khusus mengikuti tanggal keberangkatan.

Namun berdasarkan pantauan , beberapa PO kini sudah mulai memasang tarif tiket bus AKAP dengan harga normal untuk di Pulau Jawa. 

"Sudah normal harga tiketnya sejak tanggal 20 April lalu untuk semua layanan kelas kami dan semua trayek di Pulau Jawa," kata agen tiket bus PO Sinar Jaya saat dihubungi , Minggu (21/4/2024). 

Baca juga: Motor dengan Keyless, Jangan Lupa Tekan Tombol Ini pada Kuncinya

Tarif tiket juga sudah kembali normal untuk bus Juragan 99. Semua kelas bus AKAP asal malang tersebut telah alami penyusutan harga ke tarif umumnya. 

"Sudah normal tarifnya untuk semua kelas bus kami, terutama sleeper bus," kata agen tiket bus PO Juragan 99 kepada . 

Bus AKAP Terminal Jatijajar, Depok/ JANLIKA PUTRI Bus AKAP Terminal Jatijajar, Depok

Baca juga: Perpanjang Usia Baterai Motor Listrik, Matikan MCB

"Untuk Harapan Jaya saat ini sudah mulai menyusut harganya menuju tarif normal. Maka dari itu jika dibandingkan dengan arus berangkat dan pulang mudik Lebaran bebarapa waktu lalu, saat ini harganya sudah mulai turun. Mei diperkirakan sudah mulai normal sepenuhnya," kata agen tiket bus PO Harapan Jaya. 

Terkini Lainnya

New

Recommend

New2

Recommend2

Tautan Sahabat