vadakkuvaasal.com

All-New Citroen C3 Aircross SUV Resmi Meluncur di Bandung

Seorang konsumen mencoba The All New Citroën C3 Aircross SUV di Bandung.
Lihat Foto

 

BANDUNG, - Setelah peluncuran di Jakarta pada 23 April 2024, Citroën Indonesia meluncurkan All-New Citroën C3 Aircross SUV di Bandung.

Chief Executive Officer, Citro?n Indonesia, Tan Kim Piauw mengatakan, SUV ini menawarkan mobil 7 penumpang dengan desain agresif, sarat teknologi, namun tetap mengedepankan faktor kenyamanan.

“Masyarakat di Indonesia menghadapi berbagai tantangan setiap hari, mulai dari melewati lalu lintas yang padat, berbagi waktu untuk karir dan keluarga, dan juga memastikan perjalanan yang nyaman dan aman ketika berakhir pekan bersama keluarga," ujar Tan Kim Piauw di Bandung, Rabu (1/5/2024).

Salah satu kelebihan dari mobil ini adalah eksterior yang gagah, kekar, dan agresif, dilengkapi sentuhan interior yang nyaman dan leluasa bagi seluruh penumpang termasuk yang berada di bangku baris ketiga.

Baca juga: Deretan Mobil Listrik yang Bisa Dicoba di PEVS 2024

Selain itu, mobil ini memiliki fitur keselamatan anti-lock braking system, electronic brakeforce distribution, dan electronic stability program yang dibenamkan di dalamnya.

"The All New Citroën C3 Aircross SUV dapat dipacu maksimal tanpa perlu rasa khawatir," ungkap dia.

Tak hanya itu, yang terkenal dari Citroen adalah suspensi unik yang dirancang untuk meredam setiap goncangan dari permukaan jalan dan membuat perjalanan serasa berselancar di atas karpet terbang.

The All-New Citroen C3 Aircross SUVCitroen The All-New Citroen C3 Aircross SUV

Mobil ini juga dikenal dengan ruang kabin yang kedap dan hening. Rancangan kabin dengan akustik terbaik di kelasnya meredam kebisingan dan getaran serta menciptakan ketenangan di dalam kabin layaknya berada di dalam sebuah kepompong.

Kenyamanan The All-New Citroën C3 Aircross SUV juga didukung oleh keberadaan bangku yang empuk dan nyaman. SUV ini juga memiliki dimensi dan jarak sumbu yang panjang untuk mengakomodir 7 penumpang dengan nyaman.

Baca juga: Harga BBM per 1 Mei 2024, Shell, Vivo, dan BP Naik

"Pemanfaatan ruang interior sangat fleksibel dengan keberadaan bangku baris ketiga yang dapat dilepas pasang dengan mudah untuk memenuhi berbagai kebutuhan penggunanya," beber dia.

Untuk performanya, selain dilengkapi kapasitas mesin 1,2 liter, The All-New Citroën C3 Aircross SUV didukung turbo charger dan dapur pacu PureTech yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 110 PS pada putaran 5500 rpm dan torsi maksimum 205 Nm pada putaran 1750 rpm.

"Ada berbagai kelebihan yang kami tawarkan," ucapnya.

Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 294.900.000 dalam 10 pilihan warna, seperti Polar White, Steel Grey, Platinum Grey, Cosmo Blue, serta pilihan dualtone body color seperti Polar White body with Platinum Grey roof.

Kemudian Polar White body with Cosmo Blue roof, Steel Grey body with Cosmo Blue roof, Steel Grey body with Polar White roof, Platinum Grey body with Polar White roof dan Cosmo Blue body with Polar White roof.

Untuk mempermudah akses konsumen ke Citroën, pihaknyaa menambah jaringan hingga 20 outlet pada akhir 2024. Citroën Indonesia juga akan melakukan acara peluncuran di berbagai kota besar.

“Sejauh ini, kami telah merealisasikan pembukaan 14 outlet resmi Citroën di Indonesia," beber dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat