vadakkuvaasal.com

Gesits Bakal Perbanyak Model Motor Listrik

Kolaborasi Gesits, IBC, dan Hyundai Kefico membuat motor listrik murah dan performa tinggi dimulai
Lihat Foto

JAKARTA, - Gesits saat ini punya beberapa produk sepeda motor listrik, dari G1, Raya G, sampai G1 DLX. Belum lama ini di PEVS 2024, Gesits melakukan kerja sama dengan Motoriz, menyediakan layanan sewa baterai sehingga harga motor bisa ditekan.

Belum lagi Jumat (3/5/2024), Gesits resmi berkolaborasi dengan IBC dan Hyundai Kefico. Nantinya akan dibuat motor yang performanya tinggi dengan kualitas yang baik serta harga yang kompetitif.

Lalu sebenarnya apa keinginan Gesits di masa depan? Apalagi dengan melakukan kerja sama dengan berbagai perusahaan.

Baca juga: Gesits, IBC, dan Hyundai Kefico, Kolaborasi Bikin Motor Listrik Murah

Gesits G1 DLX Smart Key/DIO DANANJAYA Gesits G1 DLX Smart Key

Direktur Utama Gesits, Bernardi Djumiril mengatakan, kerja sama dilakukan agar Gesits bisa terus mengembangkan produk yang teknologinya mengikuti perkembangan zaman.

"Supaya kita belajar, karena dengan kapabilitas kita sendiri, kita harus bermitra dengan yang lain. Mengadopsi, belajar dari Hyundai Kefico," ucap Bernardi di Jakarta, Jumat (3/5/2024).

Sedangkan buat kerja sama dengan Motoriz, keinginan Gesits adalah agar penerimaan motor listrik semakin besar. Bahkan semua lapisan masyarakat bisa merasakan keuntungan pakai motor listrik.

Baca juga: Mengecek Kualitas Oli Bisa Dilihat dari Warnanya

"Dengan Motoriz, lebih baik, dari sisi servis, kedua juga harga. Kan kalau Rp 20 jutaan dibilang mahal banget. Kita ingin gimana caranya supaya masyarakat bisa menikmati motor Gesits dengan berbagai cara," kata Bernardi.

Memang dengan adanya sewa baterai, motor listrik Gesits bakal dijual dengan harga Rp 13 jutaan. Sedangkan sewa baterai, per bulannya cukup bayar Rp 199.000.

Jadi akhirnya, bukan cuma menyiapkan motor listrik baru nanti di 2025 (kolaborasi Gesits, IBC, dan Hyundai Kefico), akan ada juga pilihan motor Gesits yang lebih murah, pakai sewa baterai dari Motoriz.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat