vadakkuvaasal.com

Wanita Pertama Kali ke Bengkel Mobil, Kagum Ternyata Bersih dan Nyaman

Ilustrasi Bengkel Otoklix
Lihat Foto

JAKARTA, - Unggahan wanita kagum dengan kebersihan dan kenyamanan bengkel mobil viral di media sosial. Ia mengaku pertama kali masuk ke bengkel dan ternyata tidak sesuai dengan apa yang dibayangkan selama ini.

Unggahan tersebut diunggah akun Tiktok @cemcemiw yang saat pulang kantor diajak ke bengkel sama driver taksi online karena alasan darurat. Sampe di lokasi, ia kaget ternyata bengkel mobil itu tidak seperti apa yang ada di pikiran.

"Iya itu pertama kalinya aku datang ke bengkel mobil. Itu di Bintaro (lokasinya). Sebelumnya anggapan saya ya kotor gitu terus hitam-hitam banyak bekas oli yang kayak bengkel di pinggir jalan," kata pemilik akun Cemcemiw kepada , belum lama ini.

Baca juga: Bengkel Spesialis Ini Kolaborasi dengan 2 Perusahaan dari Malaysia

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ABOUT DKJ (@aboutdkj)

 

Ia mengaku tidak pernah servis mobil sendiri, makanya kaget dengan kondisi bengkel yang bersih dan nyaman. Sebelumnya, driver taksi online tersebut bilang kalau ada indikator di mobilnya yang menyala, izin buat ke bengkel sebentar untuk dicek.

"Bapaknya (driver) minta tunggu di ruang tunggu. Pas masuk ternyata adem banget guys. Udah gitu mbak-mbak bengkelnya suruh ngopi atau ngeteh, gratis," katanya.

Baca juga: Hasil Klasemen Usai MotoGP Perancis 2024: Martin Teratas, Marquez Ketiga


Kondisi ruang tunggu yang nyaman tadi juga dia manfaatkan buat buka laptop, menyicil kerjaan. Tidak lama berselang, driver taksi online tadi membelikan martabak sebagai imbalan mau menunggu mobil yang lagi servis.

"Kayaknya ini driver online yang paling baik yang pernah aku temuin deh. Limayan bisa nyicil kerjaan+wifi+kopi gratis+martabak. Enggak sampai 30 menit mobil bapaknya sudah kelar," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat