vadakkuvaasal.com

Suddenly Meetup 3, Jadi Ajang Kumpul Pencinta Otomotif Lintas Merek

Suddenly Meetup Volume 3
Lihat Foto

JAKARTA, - Tingginya antusias pada gelaran sebelumnya, membuat ajang Suddenly Meetup Volume 3 yang jadi salah satu wadah pencinta otomotif kembali ramai dihadiri para pehobi dari segala merek kendaraan.

Berlangsung pada 12 Mei 2024 di Cibis Park, TB Simatupang, Suddenly Meetup ketiga diramaikan berbagai jenis UMKM, dari industri terkait otomotif sampai ribuan pengunjung. Ragam acara menarik juga dihadirkan, seperti bazar otomotif sampi used car market.

Rama J Baskoro, Founder Suddenly Meetup mengatakan, pihaknya memiliki nama Suddenly Meetup lantaran kegiatan ini tercetus secara tiba-tiba atau spontan tanpa rencana.

Baca juga: Konvoi Moge Terbesar, Komunitas Harley Jakarta Pecahkan Rekor MURI

Suddenly Meetup Volume 3/STANLY RAVEL Suddenly Meetup Volume 3

"Ternyata, antusiasnya luar biasa dari pecinta otomotif di Tanah Air. Kami bersemangat untuk menghadirkan Suddenly Meetup Volume 3 dengan membawa tiga konsep utama sebagai wadah Petrolhead Meetup, Autoparts Trunk Sale, dan Used Car Market," ucap Rama dalam keterangan resminya, Senin (13/5/2024).

Lebih lanjut dijelaskan, ajang kali ini juga merupakan pengembangan dari gelaran sebelumnya. Seperti jumlah komunitas mobil yang diundang lebih banyak dan beragam, serta bazar otomotif yang lebih bervariasi untuk perluasan pasar serta peningkatan daya saing UMKM.

Baca juga: Sering Terjadi Kecelakaan, Pemerintah Perlu Kaji Ruas Jalan Ciater

Menariknya, dalam acara ini penyelenggara juga menerapkan konsep Green and Sustainbale Tourism sebagai sebuah standar baru, yang juga mendapat perhatian serta dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI).

Suddenly Meetup Volume 3Suddenly Meetup Volume 3 Suddenly Meetup Volume 3

"Dengan berkolaborasi bersama komunitas Relawan Sampah yang berfokus pada isu lingkungan, terutama mengenai kebersihan dan sampah. Inilah wujud komitmen kami mendukung industri otomotif dan program kebersihan di Indonesia," kata Jalu Ahmad Rizal, Co-Founder Suddenly Meetup.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat