vadakkuvaasal.com

HSR Rilis 2 Pelek Baru, Bergaya Sport dan Retro

Detail HSR AERI
Lihat Foto

JAKARTA, - HSR Wheel meluncurkan dua produk baru, yakni HSR AERI dan HSR RTR.

Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel memperkenalkan keunikan HSR AERI dan HSR RTR kepada para konsumen.

"Kami ingin terus menghadirkan beragam pilihan pelek untuk menunjang modifikasi mobil di tanah air. Kedua velg ini pun memiliki tampilan berbeda yang dapat menyesuaikan keinginan sang pemiliknya, ucap Hendra dalam siaran pers (11/05/2024).

Baca juga: HSR Wheel Fokus Fasilitasi Modifikator di Tanah Air

HSR AERI menunjang tampilan ala mobil balapIST HSR AERI menunjang tampilan ala mobil balap

Terinspirasi dari model-model balap, HSR AERI menjadi pilihan buat konsumen yang menyukai model racing ala-ala mobil balap. Pelek ini dibuat dari bahan aluminium alloy dan sudah teruji dan tersertifikasi.

HSR AERI saat ini tersedia diameter 14 dan 15 inci. Sementara lubang pcd tersedia untuk mobil dengan lubang 8 x 100-114,3 kemudian single pcd 4x100 dan 5x100-114-,3 inci.

Pelek ini mempunyai 5 varian warna yaitu Semi Matte Bronze, Semi Matte Black, Semi Matte Grey, Silver dan White. Pelek racing ini dijual mulai Rp 4 jutaan.

Baca juga: HSR Wheel Bikin Pelek buat Mobil Murah

HSR RTR menunjang tampilan mobil retro IST HSR RTR menunjang tampilan mobil retro

Sementara, HSR RTR khusus memuaskan pecinta pelek retro. Semua velg ini dibuat dari bahan aluminium alloy yang sudah teruji dan tersertifikasi.

Lain hal pada model HSR RTR, mengusung konsep retro dan hanya satu diameter yakni 16 inci. Tidak perlu khawatir untuk pcd disediakan single 4x100 dan double 8x100-114,3 inci.

Pelek ini dibanderol mulai Rp 6 jutaan. Model retro ini tersedia 5 pilihan warna, mulai warna Gloss Grey Machine Face, Gloss White Machine Face, Gloss Black Machine Face, Gloss Silver Machine Face, dan Matte Gold Machine Face.

Baca juga: Daftar Aksesori Motor yang Lagi Viral, Pelek Bintang mulai Rp 1,7 Juta

HSR RTR tersedia dalam beberapa warna pilihan yakni Gloss Grey Machine Face, Gloss White Machine Face, Gloss Black Machine Face, Gloss Silver Machine Face, dan Matte Gold Machine Face.IST HSR RTR tersedia dalam beberapa warna pilihan yakni Gloss Grey Machine Face, Gloss White Machine Face, Gloss Black Machine Face, Gloss Silver Machine Face, dan Matte Gold Machine Face.

"Kami juga tetap memberikan harga yang sesuai keinginan pasar, sehingga bisa memuaskan mereka dalam menghadirkan mobil keren miliknya," ucap Hendra.

Program spesial juga diadakan, salah satunya HSR Spooring Day. Konsumen bisa melakukan spooring cuma mengeluarkan biaya Rp 75.000 pada tanggal 20 setiap bulannya.

Terkini Lainnya

New

Recommend

New2

Recommend2

Tautan Sahabat