vadakkuvaasal.com

Dibanderol Rp 398,8 Juta, Intip Spesifikasi Wuling Cloud EV

Test drive Wuling Cloud EV
Lihat Foto

JAKARTA, - Setelah diperkenalkan sejak beberapa bulan lalu, Wuling Motors akhirnya resmi mengumumkan harga Cloud EV. Mobil listrik ini memiliki spesifikasi yang cukup menarik dibandingkan dengan Air ev dan Binguo EV.

Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors, mengatakan, semangat Drive For A Green Life yang Wuling bawakan kini telah dinikmati 20.000 konsumen kendaraan listrik Wuling di Tanah Air.

Baca juga: Wuling Cloud EV Resmi Meluncur, Harga Rp 398,8 Juta

“Dengan meluncurnya Cloud EV, kini konsumen memiliki pilihan mobil listrik yang menjawab kebutuhan akan ruang kabin yang mewah dan luas, kenyamanan yang maksimal dengan inovasi canggih untuk mobilitas keluarga dan menjadi bagian dari gerakan untuk lingkungan yang lebih hijau," ujar Arif, dalam keterangan resminya, Rabu (15/5/2024).

Fitur ADAS Wuling Cloud EV/Adityo Fitur ADAS Wuling Cloud EV

Cloud EV resmi dipasarkan dengan harga Rp 398,8 juta (OTR Jakarta). Harga tersebut juga sudah termasuk insentif PPN.

Cloud EV memiliki interior yang menarik dengan kenyamanan seperti rumah. Bagian dalam didukung dengan Soft Touch Interior dengan Rose Gold Panels. Dengan rasio pemanfaatan ruang yang sangat tinggi hingga 84,7 persen, kabin Cloud EV sangat lapang.

Baca juga: Wuling Cloud EV Andalkan Head Unit di Dasbor Tanpa Kenop Fisik

Joknya dapat direbahkan maksimal menjadi sofa panjang yang nyaman. Bagasi juga lapang dengan volume hingga 1.707 L dan 18 kompartemen penyimpanan.

Wuling Cloud EV/FATHAN Wuling Cloud EV

Kemudian, Wuling juga menyematkan deretan fitur modern, seperti All-Around 360° Camera, Smart Electric Tailgate, hingga 15,6” Control Panel yang memudahkan para pengguna untuk melakukan pengaturan beragam fungsi kendaraan serta mengakses fitur hiburan.

Selain itu, Cloud EV didukung juga dengan Digital AC dengan PM 2.5 Filter, 6 speakers, 20W Fast Charging USB Port, dan Wireless Charger.

Wuling Cloud EV di IIMS 2024 Interior/Tyo Wuling Cloud EV di IIMS 2024 Interior

Tidak ketinggalan, Wuling Smart Ecosystem hadir mendukung perjalanan melalui Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), hingga fasilitas vehicle status monitoring via MyWuling+.

Untuk perjalanan jauh, konsumen juga tidak perlu khawatir karena Cloud EV diklaim dapat menempuh jarak hingga 460 Km. Tidak hanya itu, baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) bersertifikasi IP67 telah teruji kualitas dan ketahanannya tanpa laporan kejadian terbakar dengan sendirinya.

Pengisian daya baterai juga dapat dilakukan dengan mudah baik di rumah dengan konfigurasi AC, maupun di stasiun pengisian daya umum dengan sistem AC maupun pengisian cepat DC.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat