vadakkuvaasal.com

Wuling Cloud EV Resmi Meluncur, Harga Rp 398,8 Juta

Wuling Cloud EV resmi dipasarkan dengan harga Rp 398 jutaan
Lihat Foto

JAKARTA, - Wuling Motors akhirnya mengumumkan harga resmi Cloud EV. Mobil listrik terbaru Wuling ini dibanderol di bawah Rp 400 juta, atau tepatnya Rp 398,8 juta.

Pertama kali dipamerkan pada ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Cloud EV langsung menyita banyak perhatian pengunjung.

Baca juga: Wuling Cloud EV Andalkan Head Unit di Dasbor Tanpa Kenop Fisik

Kemunculan keduanya di publik pada pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Wuling juga sekaligus membuka pemesanan dan mengumumkan kisaran harga Rp 410 jutaan.

Wuling Cloud EV/Nanda Wuling Cloud EV

"Secara resmi, harga Cloud EV dibanderol Rp 398,8 juta. Harga tersebut untuk area Jakarta dan sudah termasuk insentif PPN," ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, di Jakarta, Rabu (15/5/2024).

Mobil listrik medium hatchback yang dapat menempuh jarak 460 km hingga 505 km ini menawarkan eksterior dan interior yang elegan dan menyajikan kenyamanan yang lebih.

Baca juga: Wuling Cloud EV Paling Laris di PEVS 2024

Untuk desain eksterior Cloud EV, Wuling terinspirasi dari lekukan dan bentuk awan, dengan siluet melengkung tanpa sudut yang tajam.

Wuling Cloud EV di IIMS 2024/FATHAN Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Sementara untuk interiornya, Cloud EV mengusung konsep ‘Home Life Space’ dengan ruang yang luas serta nuansa kenyamanan maksimal bagaikan di rumah pada setiap sudut.

Kesan nyaman dan lembut pun ditonjolkan melalui desain bangku Italian Bubble Sofa Style yang dapat diatur secara elektrik enam arah di kursi pengemudi dan empat arah di kursi penumpang depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat