vadakkuvaasal.com

BMW Kembali Gelar Joyfest Tahun Ini di Sentul, Ada yang Baru

Konferensi pers Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2024
Lihat Foto

 

JAKARTA, - BMW Astra, diler resmi dari pabrikan otomotif asal Jerman BMW di Tanah Air kembali menggelar acara tahunannya yang memberikan sensasi pengalaman berkendara baru, Joyfest: BMW Astra Driving Experience.

Diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor pada akhir pekan ini, 18 Mei 2024, beberapa formula baru akan disematkan guna menambah keseruan acara, salah satunya Joykhana.

"Melalui Joyfest, kami memberikan kesempatan dan sarana bagi para pemilik BMW yang hendak menjajal seluruh kemampuan mobilnya di lintasan sirkuit dan bagi mereka yang hendak merasakan pengalaman bersama BMW," kata Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu di Jakarta, Rabu (15/5/2024).

Baca juga: Ekspor Mobil Buatan Indonesia April 2024 Turun Drastis

Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu dalam konferensi pers Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2024, Rabu (15/5/2024).dok.BMWAstra Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu dalam konferensi pers Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2024, Rabu (15/5/2024).
 

"Tahun ini BMW Astra untuk pertama kali menghadirkan Joykhana, kegiatan yang menguji kemampuan pengemudi dan kelincahan mobil melewati lintasan berkelok," lanjut dia.

Lebih rinci, ada beberapa agenda yang dihadirkan pada Joyfest 2024, yaitu circuit driving experience bagi para pemilik BMW yang mau berpacu di sirkuit yang sudah disediakan.

Lalu taxi ride, bagi perserta yang hendak memacu adrenalin di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra. Kemudian bisa juga menjajal kemampuan BMW X Series di medan off-road melalui kegiatan X-Road.

Pelanggan yang akan ikut dalam sesi di dalam sirkuit akan mendapatkan sesi pelatihan dan panduan terlebih dulu dari BMW Certified Driver Trainer, Gerry Nasution yang juga merupakan pebalap dari BMW Team Astra.

"Kami juga menyediakan berbagai mobil terbaru, peserta dapat mencoba teknologi terkini yang ada pada mobil BMW seperti BMW ConnectedDrive sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul," ucap Sanfrantis.

Baca juga: Busworld 2024 Resmi Dibuka, Banyak Bus Listrik Dipamerkan

BMW iX1/Adityo Wisnu BMW iX1
 

Bagi pelanggan yang membawa keluarga, disediakan juga area bermain anak, di mana mereka bisa merasakan sensasi balap dengan BMW Baby Racer ataupun mewarnai gambar.

"Acara ini kami persembahkan untuk seluruh pecinta BMW khususnya pelanggan loyal BMW Astra. Bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman baru di Joyfest, dapat melakukan pendaftaran secara online melalui linktr.ee/joyfest mulai hari ini," tutup Sanfrantis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat