vadakkuvaasal.com

Teruci Gelar Munaslub Sekaligus Ulik Toyota Rush GR Baru

Terios Rush Club Indonesia (Teruci)
Lihat Foto

JAKARTA, - Loyalis Daihatsu Terior dan Toyota Rush yang tergabung dalam komunitas Terios Rush Club Indonesia (Teruci), menggelar musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) dan silaturahmi nasional (Silatnas) di Hotel Sunan Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/5/2024).

Acara diramaikan lebih dari 220 orang dari premium member, lengkap bersama keluarga yang berasal dari 32 chapter di Indonesia. Tujuannya untuk melakukan revisi pada AD/ART komunitas.

Budhy Prihantoro, Komandan Pusat Teruci mengatakan, Munaslub menjadi ajang silaturahmi antar anggota yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca juga: Garansi Seumur Hidup Jadi Standar Pembelian Mobil Listrik Wuling

 

Pada acara tersebut, mereka bisa berdiskusi mengenai keberlangsungan komunitas yang hampir berdiri selama dua dekade.

Terios Rush Club Indonesia (Teruci)TeRuci Terios Rush Club Indonesia (Teruci)

"Ini juga sekaligus intermezzo membahas perubahan New Rush GR sebagai poin penyegaran penting bagi sebuah model yang sudah cukup lama beredar di Indonesia. Kebetulan hampir setengah dari member kami yang hadir sangat tertarik untuk upgrade ke New Rush GR Sport," kata Budhy, dalam keterangan resminya, Rabu (15/5/2024).

Komunitas Teruci terbentuk pada 8 September 2007 di Jakarta. Sampai saat ini, jumlah loyalis yang menjadi anggotanya telah mencapai 4.034 orang di seluruh Indonesia.

Baca juga: Konvoi Moge Terbesar, Komunitas Harley Jakarta Pecahkan Rekor MURI

Terios Rush Club Indonesia (Teruci)TeRuci Terios Rush Club Indonesia (Teruci)

Seluruh Acara yang digelar oleh TeRuCI didukung secara penuh oleh Toyota Astra Motor, Astra Daihatsu Motor, TCD Asia Pacifik Indonesia, GS Astra, Kayaba, G Force, Kahf, dan Tetonis Japan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat