vadakkuvaasal.com

Garansi Seumur Hidup Jadi Standar Pembelian Mobil Listrik Wuling

Test drive Wuling Cloud EV
Lihat Foto

JAKARTA, - Wuling Motors akhirnya mengumumkan harga resmi untuk Cloud EV. Sekarang, semua pembeli mobil listrik mendapatkan garansi seumur hidup.

Cloud EV dipasarkan dengan harga Rp 398,8 juta (OTR Jakarta) dan termasuk insentif PPN. Sebelumnya, diumumkan bahwa kisaran harganya mencapai Rp 410 juta.

Baca juga: Wuling Cloud EV Resmi Meluncur, Harga Rp 398,8 Juta

Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, mengatakan, konsumen yang sudah melakukan prebooking tetap akan mendapatkan harga Rp 398,8 juta.

Selain itu, akan mendapatkan juga beberapa benefit lainnya, seperti garansi seumur hidup atau lifetime warranty.

Test drive Wuling Cloud EV/Adityo Test drive Wuling Cloud EV

"Lifetime warranty sebenarnya sudah jadi policy untuk semuanya. Promo untuk 1.000 pemesan pertama itu untuk extensive free maintenance dan tambahan untuk Rp 5 juta bagi pelanggan setia Wuling," ujar Dian, kepada wartawan, saat ditemui di Jakarta, Rabu (15/5/2024).

Dian menambahkan, bagi konsumen yang ingin membeli Cloud EV, tapi sebelumnya sudah memiliki mobil Wuling atau mau trade in, nantinya akan mendapatkan Rp 5 juta.

Baca juga: Wuling Cloud EV Andalkan Head Unit di Dasbor Tanpa Kenop Fisik

Wuling Cloud EV resmi dipasarkan dengan harga Rp 398 jutaan/Donny Wuling Cloud EV resmi dipasarkan dengan harga Rp 398 jutaan

"Promo tersebut berakhir pada hari ini, karena promo tersebut sebenarnya promo untuk prebooking," kata Dian.

Terkait garansi seumur hidup, berlaku untuk tiga komponen utama mobil listrik, yakni motor control unit, motor elektrik, dan baterai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat