vadakkuvaasal.com

DAMRI Buka Rute Wisata Stasiun Madiun-Pantai Klayar, Tarif Rp 28.200

DAMRI menghadirkan layanan antarmoda KSPN (Kawasan Strategis Pariwisata Nasional) untuk memudahkan akses ke Pantai Klayar.
Lihat Foto

JAKARTA, – DAMRI menghadirkan layanan antarmoda KSPN (Kawasan Strategis Pariwisata Nasional) untuk memudahkan akses ke Pantai Klayar di Pacitan, Jawa Timur.

Rute Stasiun Madiun - Pantai Klayar PP ini dirancang untuk mengantarkan wisatawan yang turun dari kereta api langsung menuju Pantai Klayar.

Lebih dari sekadar transportasi, rute ini juga mengajak konsumen untuk menjelajahi pesona alam yang mempesona di sepanjang perjalanan.

Baca juga: Respons Piaggio Indonesia Soal Vespa yang Baru 3 Minggu Sudah Mogok

Batuan Karang Unik di Pantai Klayar/NUR ROHMI AIDA Batuan Karang Unik di Pantai Klayar

Jadwal keberangkatan DAMRI dari Stasiun Madiun tersedia pada pukul 03:55 dan 16:10 WIB, sedangkan dari Pantai Klayar tersedia pukul 06:55 dan 14:55 WIB.

Dengan tarif bus yang terjangkau sebesar Rp 28.200, wisatawan dapat menikmati perjalanan yang nyaman dan aman.

Tiket DAMRI KSPN dapat dipesan secara online di DAMRI Apps dan on the spot dengan metode pembayaran cashless via QRIS, Debit Card, Credit Card, atau Emoney.

Baca juga: Ini Bocoran Kendaraan yang Boleh Pakai Pertalite

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan, mengatakan, rute ini merupakan solusi ideal bagi wisatawan yang ingin langsung melanjutkan perjalanan dari stasiun kereta api ke destinasi wisata tanpa perlu repot mencari transportasi tambahan.

"DAMRI berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan mempermudah masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, ujar Pohan, dalam keterangan tertulis, Sabtu (8/6/2024).

"Integrasi rute ini adalah bagian dari upaya kami untuk menyediakan layanan antarmoda yang efisien dan nyaman, sehingga wisatawan dapat menikmati liburan tanpa kendala," kata dia.

Baca juga: Akhir 2025, Suzuki Tutup Pabrik di Thailand

Bus DAMRI rute Stasiun Madiun Pantai KlayarDOK. DAMRI Bus DAMRI rute Stasiun Madiun Pantai Klayar

Berikut ini rute yang dilalui bus DAMRI (Stasiun Madiun-Pantai Klayar PP):

Stasiun Madiun - Jalan Raya Madiun Solo - Terminal Maospati - Jalan Raya Gorang Gareng - Kota Ponorogo - Pool DAMRI Ponorogo (Dekat Alun Alun Ponorogo) - Jalan Raya Ponorogo Pacitan - Pasar Balong - Desa Slahung - Desa Gemaharjo - Desa Pucangombo - Pasar Grindulu - Desa Ngreco - Pasar Kebondalem - Pasar Arjosari Pacitan - Kota Pacitan - Terminal Pacitan - Jalan Raya Pacitan Punung - Terminal/Pasar Punung - Goa Gong - Pantai Klayar PP.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat