vadakkuvaasal.com

Pindah ke Red Bull KTM, Acosta Bawa Semua Kru

Pedro Acosta
Lihat Foto


JAKARTA, - Musim depan Pedro Acosta akan naik ke tim pabrikan. Tak cuma ganti “seragam” balap, Acosta juga akan membawa krunya di GasGas Tech3 ke Red Bull KTM.

Ada alasanya Acosta ingin tetap bersama krunya saat ini, sebab sebetulnya kru tim GasGas Tech3 sebelumnya ialah orang-orang tim pabrikan yang dipindahkan untuk proyek baru.

Baca juga: Wajib Cek Fungsi Persneling Transmisi Manual Saat Beli Mobil Bekas

Contohnya ialah kepala kru Acosta saat ini yaitu Paul Trevathan, sebelum berada di GasGas Tech3 dia menangani Pol Espargaro di Red Bull KTM.

Pedro Acosta saat berlaga pada MotoGP Portugal 2024Dok. @37pedroacosta Pedro Acosta saat berlaga pada MotoGP Portugal 2024

“Memang benar sekarang saya punya motor pabrikan, saya punya orang-orang pabrikan, saya punya kru pabrikan,” kata Acosta dilansir dari Crash, Selasa (11/6/2024).

“Tidak ada alasan untuk meninggalkan tim (Tech3) ini, tetapi juga tidak ada alasan untuk tidak naik ke tim pabrikan,” katanya.

Tak cuma kepala kru, Acosta berharap bisa membawa semua kru timnya saat ini ke Red Bull KTM musim depan.

Baca juga: Beli Mobil Matik Bekas Bisa Cek dari Kualitas Olinya

“Saya sangat senang mengambil keputusan ini, setelah keputusan satu tahun lalu bahwa KTM jadi tim saya di MotoGP,” katanya.

Pedro Acosta memperpanjang kontraknya dengan KTM mulai musim 2025Dok. KTM Pedro Acosta memperpanjang kontraknya dengan KTM mulai musim 2025

Baca juga: Skutik Retro Yamaha Masih Andalkan Mesin 125 cc

"Semua tim. Pada akhirnya, seperti yang selalu saya katakan, orang-orang kami adalah orang-orang oranye (KTM) yang mengenakan seragam merah (GasGas),” ujarnya.

“Saya sangat senang bisa membawa seluruh tim dan melanjutkan performa ini,” ujarnya.

KTM belum mengumumkan siapa yang akan tergeser karena kehadiran Acosta. Ramai spekulasi menyebut Jack Miller, adapun tempat Acosta di Tech3 akan digantikan Enea Bastianini.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat