vadakkuvaasal.com

Percantik Pelat Nomor Mobil, Pakai Lampu LED

Variasi pelat nomor mobil
Lihat Foto

JAKARTA, - Mempercantik tampilan mobil bisa dimulai dari berbagai bagian. Termasuk dengan pelat nomor yang sering kali dianggap sepele.

Padahal, dengan mempercantik tampilan pelat nomor, mobil jadi terkesan lebih terawat. Sebab, terlihat bahwa pemiliknya memperhatikan detail dari tampilan mobilnya.

Baca juga: Video Avanza Pelat Nomor Lokal di Malaysia, Begini Cara Bawa Mobil ke Luar Negeri

Salah satu cara untuk mempercantik tampilan pelat nomor adalah menghiasinya dengan lampu LED. Sehingga, pelat nomor juga jadi terlihat lebih jelas.

Variasi pelat nomor mobil/Donny Variasi pelat nomor mobil

Usman, pemilik toko Profesional Sticker yang ada di Pasar Segar Cinere, Depok, mengatakan, ada beberapa macam variasi lampu yang dia kerjakan untuk mempercantik tampilan pelat nomor.

"Ada yang lampunya terlihat menyala di bagian pinggirnya saja. Tapi, ada juga yang digrafir mikanya. Sehingga, terlihat dari angkanya juga seperti menyala," ujar Usman, kepada , belum lama ini.

Variasi pelat nomor mobil/Donny Variasi pelat nomor mobil

Baca juga: Viral, Jual Pelat Nomor Cantik di Lokapasar Rp 50 Juta

Usman menambahkan, untuk harganya dimulai dari Rp 700.000. Harga tersebut untuk pelat nomor yang masih berwarna hitam.

Variasi pelat nomor mobil/Donny Variasi pelat nomor mobil

"Untuk yang pelat nomor putih, harganya Rp 850.000. Kalau untuk yang digrafir, itu harganya Rp 1,2 juta. Warnanya bisa macam-macam, tapi kebanyakan pakainya putih dan biru," kata Usman.

Usman mengatakan, pengerjaannya juga meliputi dengan merapikan pelat nomor. Sehingga, catnya terlihat lebih bagus, huruf dan angkanya juga lebih jelas. Sedangkan lama pengerjaannya, Usman menambahkan, sekitar 3,5 jam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat