vadakkuvaasal.com

Penjualan Motor Listrik Belum Moncer, Ini Kata Gesits

Gesits G1 DLX Smart Key
Lihat Foto

JAKARTA, - Penerimaan sepeda motor listrik di masyarakat tampak masih minim. Kalau mengecek ke laman Sisapira pun, sampai akhit 2023, baru tersalurkan sekitar 11.000 kendaraan.

Gesits, sebagai salah satu merek motor listrik dalam negeri melihat masih ada kendala di masyarakat sehingga penerimaannya belum maksimal.

Bernardi Djumiril, Direktur Utama Gesits mengatakan, pameran seperti PEVS 2024 merupakan cara agar masyarakat bisa makin percaya dengan motor listrik.

Baca juga: Gesits, IBC, dan Hyundai Kefico, Kolaborasi Bikin Motor Listrik Murah

Test ride motor listrik Gesits Raya G/ADITYO WISNU Test ride motor listrik Gesits Raya G

"Ini salah satu cara untuk terus memperkenalkan produk, ekosistem baterai, supaya mereka (konsumen) nyaman," kata Bernardi di Jakarta, Jumat (3/5/2024).

Kenyamanan di sini maksudnya konsumen masih melihat punya motor listrik merepotkan. Tapi dengan pameran, bisa memberi pemahaman soal baterai, kualitasnya, sampai kemudahan untuk mendapatkannya.

Baca juga: Benarkah Mobil Transmisi Matik Lebih Mudah Mengalami Rem Blong?


"Kita harus mendekati ke semua calon pengguna. Baik itu swasta, ASN, BUMN, kita masuk ke semua lini," kata Bernardi.

Menurutnya, masih ada orang yang belum tahu soal penggunaan motor listrik serta keuntungannya apa saja. Jadi sebenarnya kenalan dahulu, mencoba setidaknya baru nanti bisa mencari tahu lebih dalam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat