vadakkuvaasal.com

Ketika Toyota Land Cruiser Pakai Body Kit Liberty Walk

Toyota Land Cruiser Liberty Walk
Lihat Foto

JAKARTA, - Toyota Land Cruiser Seri 300 merupakan Sport Utility Vehicle (SUV) premium dengan tampilan gagah namun tetap elegan. Mobil ini dimodifikasi oleh salah satu modifikator andal asal Jepang, Liberty Walk, yang membuat tampilannya jadi lebih menarik.

Dikutip dari Carscoops, Selasa (7/5/2024), banyak sentuhan eksterior yang unik membuat Land Cruiser 300 ini lebih terlihat menonjol dari model biasa.

Fasia depan telah dirombak dengan model gril yang sudah didesain ulang jadi lebih agresif. Bagian bumper juga sudah direvisi dengan menyematkan air intake baru. Tampilannya menjadi lebih gagah.

Baca juga: Cerita Umar Abdullah, Pertama Kali Balap di Sepang Langsung Naik Podium TCR Asia Pro

Dengan gaya khas Liberty Walk, modifikator ini turut memasang satu set fender untuk roda depan dan belakang. Liberty Walk juga memasang side skirts baru dan memasang satu set roda yang tersedia dalam ukuran 22 dan 24 inci.

Toyota Land Cruiser Liberty WalkDoc Carscoops Toyota Land Cruiser Liberty Walk

Perubahan yang dilakukan pada bagian belakang tidak sebanyak yang ada di bagian depan. Hanya ada spoiler yang membentang di bagian bagasi dan atap mobil.

Pemilik Toyota Land Cruiser yang ingin memesan body kit dari Liberty Walk bisa memilih dua pilihan bahan yang tersedia, yakni fiberglass atau serat karbon.

Body kit termurah yang tersedia termasuk bumper depan, bumper belakang, knalpot, dan fender flare dengan harga sekitar 7.480 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 119 juta untuk bahan fiberglass atau 10.780 dolar Amerika Serikat atau Rp 172 juta untuk bahan serat karbon.

Toyota Land Cruiser Liberty WalkDoc Carscoops Toyota Land Cruiser Liberty Walk

Baca juga: Cegah Pemalsuan, Pelat Nomor Khusus Kode ZZ Dipasang RFID

Sementara untuk paket yang paling lengkap menambahkan kisi-kisi depan, sayap belakang, dan spoiler bagasi, harga yang ditawarkan mulai 9.790 dolar Amerika Serikat atau Rp 157 juta hingga 14.080 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 225 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat