vadakkuvaasal.com

New Tesla Model 3 Highland Hadir di Indonesia

 Prestige Motorcars menghadirkan New Tesla Model 3 Highland di Showroom barunya.
Lihat Foto

JAKARTA, - Prestige Motorcars menghadirkan New Tesla Model 3 Highland di Showroom barunya di Distrik Otomotif – PIK 2, Blok DH-11 A5.

New Tesla Model 3 Highland menawarkan inovasi mutakhir dalam desain, teknologi, dan performa, memperkuat posisi Tesla sebagai pelopor dalam industri otomotif.

Tesla mengklaim bahwa mobil ini adalah keluaran yang paling bertenaga yang pernah ada, karena memiliki tenaga 510 hp dan mampu melesat dari nol hingga 60 mph dalam waktu 2,9 detik. Bahkan kecepatan tertinggi mobil ini mencapai 163 mph, menjadikannya juara di kelasnya.

Pada New Tesla Model 3 Highland ini, terdapat lebih dari 50 persen pembaharuan suku cadang baru dibandingkan dengan model yang sudah ada, dan semuanya digabungkan untuk menjadi mobil yang kohesif dan signifikan.

Baca juga: Beda Mode Berkendara Eco dan Eco+ Wuling Cloud EV

 Prestige Motorcars menghadirkan New Tesla Model 3 Highland di Showroom barunya.dok. Prestige Motorcars Prestige Motorcars menghadirkan New Tesla Model 3 Highland di Showroom barunya.

Mobil ini telah menerima penyegaran dari segi gaya juga kenyamanan, lengkap dengan bagian depan yang lebih ramping, kabin lebih senyap, dan fitur standar yang diperbarui. Interiornya menerima material terbaru, memiliki kualitas lebih baik untuk meredam kebisingan di jalan.

Penumpang di kursi belakang kini dimanjakan dengan layar 8,0 inci yang dapat digunakan untuk mengatur kontrol suhu atau bahkan menonton Netflix.

New Tesla Model 3 Highland juga menerima pembaruan serupa dan sekarang menawarkan 510 tenaga kuda (naik dari 455), jarak tempuh 296 mil, sistem suspensi adaptif, mode berkendara khusus, kualitas rem yang ditingkatkan, kursi sport, dan tampilan baru pada bagian roda.

“Sebagai brand murni mobil listrik, sejak awal Tesla memang sudah mengukuhkan posisinya di dunia EV (Electric Vehicles). Ditambah dengan adanya New Tesla Model 3 Highland yang menjadi opsi paling menarik diantara jajaran EV lainnya," kata Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars.

Baca juga: Bahas Desain Chery Tiggo 5X, Kompak Tapi Kekinian

New Tesla Model 3 Highland dilengkapi dengan sistem Autopilot canggih dari Tesla.dok. Prestige Motorcars New Tesla Model 3 Highland dilengkapi dengan sistem Autopilot canggih dari Tesla.

Seperti keluaran Tesla lainnya, New Tesla Model 3 Highland membawa baterainya di bawah mobil, menghasilkan pusat gravitasi yang rendah. Ini membantunya mengubah arah dengan tajam dan terasa mantap dan stabil di tikungan. Kemudinya akurat dan berbobot, dengan tiga pengaturan berbeda yang dapat disesuaikan pengemudi.

Mobil ini juga menawarkan kumpulan spesifikasi teknis yang luar biasa, menegaskan komitmennya terhadap performa dan efisiensi.

Dilengkapi dengan motor listrik yang kuat, New Tesla Model 3 Highland memberikan akselerasi mempesona dan penanganan yang responsif, membuat setiap perjalanan menjadi pengalaman mendebarkan. Selain itu, teknologi baterai canggihnya memberikan jangkauan mengesankan, menjamin perjalanan jarak jauh tanpa kompromi.

Kapabilitas untuk jarak jauh tidak perlu diragukan, New Tesla Model 3 Highland dapat melaju hingga 390 mil (WLTP) dengan sekali pengisian daya yang dioptimalkan untuk aerodinamika maksimum.

Baca juga: Kasus As Roda Chery Omoda 5 Patah di Malaysia, Bagaimana di Indonesia?

Roda New Tesla Model 3 Highland.dok. Prestige Motorcars Roda New Tesla Model 3 Highland.

Untuk eksterior, terdapat pembaharuan dengan dua pilihan warna baru, Stealth Grey dan Ultra Red didesain untuk berubah sesuai dengan cahaya dan sudut pandang. Selain itu desain roda ditingkatkan sehingga lebih stylish dan elegan, jangkauan lebih jauh, dan kebisingan yang lebih rendah.

Terdapat pembaharuan pada interior mobil yang hadir dengan gaya minimalis elegan yang menciptakan suasana nyaman dan luas. Bahkan, pengemudi dapat mengatur pencahayaan ambient light sekitar sesuai selera.

  • Bahan Premium: Membuat pengemudi serasa dipeluk ke dalam material yang lebih lembut dan canggih, setiap detail dieksekusi dengan tingkat presisi yang tinggi.
  • Suara yang Menggelegar: Nikmati suara yang lebih imersif dengan sistem audio yang dirancang oleh Tesla, dengan hingga 17 speaker, subwoofer ganda, dan amplifier ganda.
  • Tampilan Belakang: Penumpang belakang memiliki akses ke layar sentuh 8 inci dengan kontrol iklim dan hiburan.
  • Kursi Berventilasi: Ventilasi kursi depan yang dapat diakses dari ponsel pengemudi untuk menyesuaikan secara otomatis suhu yang diinginkan.
  • Pengisian Daya Nirkabel: Mengisi daya dua ponsel secara bersamaan dan nikmati panggilan yang jernih berkat mikrofon yang telah ditingkatkan.
  • Kabin yang Lebih Tenang: Nikmati kabin yang senyap tanpa suara, berkat kaca akustik 360 derajat. Nikmati langit di bawah atap kaca yang memungkinkan cahaya masuk sekaligus melindungi penumpang dari sinar UV yang berbahaya.
  • Teknologi dan Hiburan: Permainan, film atau lagu favorit pengemudi hanya dengan beberapa sentuhan saja. Layar sentuh tengah dapat digunakan untuk melakukan streaming media, menyesuaikan setting kendaraan, menavigasi ke tempat tujuan, dan banyak lagi.

Baca juga: Cara Urus Balik Nama Kendaraan jika STNK Hilang

Prestige Motorcars menghadirkan New Tesla Model 3 Highland di Showroom barunya.dok. Prestige Motorcars Prestige Motorcars menghadirkan New Tesla Model 3 Highland di Showroom barunya.

Selain itu, terdapat empat fitur menarik yang tidak ada pada mobil lainnya, yaitu:

  • Pembaruan Autopilot Terkini: New Tesla Model 3 Highland dilengkapi dengan sistem Autopilot canggih dari Tesla, menawarkan keamanan dan kenyamanan yang tak tertandingi. Dengan fitur-fitur seperti Traffic-Aware Cruise Control dan Autosteer, pengemudi dapat menikmati pengalaman berkendara yang lebih santai dan bebas stres.
  • Interior Minimalis: Di dalam New Tesla Model 3 Highland, pengemudi disambut dengan interior yang minimalis namun sophisticated, menampilkan layar sentuh yang ramping dan material premium di seluruhnya. Dengan user interface yang intuitif dan desain ergonomisnya, New Tesla Model 3 Highland menetapkan standar baru untuk seni interior dalam kendaraan listrik.
  • Akses Jarak Jauh: Kendalikan semuanya dari satu aplikasi Tesla. Pengkondisian Kabin dihangatkan atau didinginkan dari mana saja. Pengisian Daya, Rencana rute, dan masih banyak lagi.
  • Variasi Mode: Fitur Dog Mode, menjaga anabul / binatang peliharaan tetap nyaman saat pengemudi jauh dari kendaraan. Fitur Camp Mode, menjaga suhu kabin dan sistem hiburan tetap menyala semalaman. Mode Pemantauan, menjaga lingkungan sekitar kendaraan mobil dan memberi peringatan potensi ancaman langsung ke ponsel pengemudi.

Dengan kedatangan New Tesla Model 3 Highland di Prestige Motorcars menandai awal era baru transportasi berkelanjutan, di mana gaya, performa, dan kesadaran lingkungan bersatu dengan sempurna.

Sementara Tesla terus mendorong batas-batas inovasi, New Tesla Model 3 Highland menjadi bukti komitmen perusahaan terhadap keunggulan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat