vadakkuvaasal.com

Kia Siap Luncurkan Mobil Listrik Terbarunya, EV3

Teaser Kia EV3
Lihat Foto

JAKARTA, - Kia dalam waktu dekat ini akan meluncurkan mobil listrik terbarunya. Mobil tersebut adalah EV3, yang belum lama ini sudah beredar sedikit tampilannya.

Belum lama ini, Kia juga sudah merilis teaser dari EV3, sekaligus mengumumkan jadwal peluncurannya. Pada teaser tersebut, terlihat ada tiga potongan gambar dari EV3.

Teaser Kia EV3Dok. Kia Teaser Kia EV3

Baca juga: Foto dan Spesifikasi SUV Listrik Kia EV5 GT Bocor

Salah satu potongan gambarnya memperlihatkan desain dari lampu depan. Desainnya dibuat mengotak dengan dihiasi Daytime Running Light (DRL) yang masih senafas dengan EV9.

Teaser Kia EV3Dok. Kia Teaser Kia EV3

Potongan gambar lainnya memperlihatkan bagian belakang dari samping. Bentuknya masih terlihat mengotak, tapi lebih dinamis dengan adanya lekukan pada bodi yang diikuti dengan desain lampu belakangnya.

Kemudian, ada juga potongan gambar yang memperlihatkan bagian belakang dari sudut kiri bawah. Gambar tersebut memperlihatkan desain lampu dan spoiler belakang dari EV3.

Teaser Kia EV3Dok. Kia Teaser Kia EV3

Baca juga: Beli Kia EV9 GT-Line via Kredit, Cicilan mulai Rp 33 Jutaan

Secara keseluruhan, desainnya masih senada dengan EV9, masih kental dengan nuansa futuristik. Kia akan meluncurkannya pada 23 Mei 2024 secara global dan akan dijual di Korea Selatan, Amerika Utara, Eropa, dan lainnya.

Sayangnya, belum diketahui lebih lanjut terkait spesifikasi, fitur, dan berapa banderolnya nanti. Tapi, yang jelas mobil listrik ini memang dipersiapkan untuk menyasar segmen di bawah EV6 dengan harga yang lebih terjangkau juga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat