vadakkuvaasal.com

DAM Targetkan Menang Layanan Honda Nasional, Berikut Persiapannya

Para peserta kontes layanan Honda Regional Jabar saat memperlihatkan skillnya.
Lihat Foto

BANDUNG, - PT Daya Adicipta Motor (DAM), distributor utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menargetkan menang ada ajang layanan Honda di tingkat nasional.

"Target tahun ini tentunya menang nasional, sama seperti tahun lalu," Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM kepada di Bandung, Rabu (15/5/2024).

Untuk mencapainya, DAM melakukan berbagai persiapan. Salah satunya menggelar kontes layanan Honda Regional Jabar untuk mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas para petugas yang berada di garda terdepan pemberian pelayanan terhadap pelanggan.

Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat diikuti 193 peserta terdiri dari Frontline, PIC CRM, Deliveryman sampai Pimpinan Jaringan.

Baca juga: Intip Kemewahan Kabin Bus Gunung Harta

Seleksi ketat yang dilakukan melalui berbagai metode dilakukan untuk mendapatkan Best of The Best sejak awal tahun. Dari 193 peserta terpilih 21 Finalis dari berbagai jabatan.

Para juara 1 dari setiap kategori jabatan akan maju mewakili Jawa Barat ke ajang Kontes Layanan Honda Nasional yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor.

Fenny mengungkapkan, para juara 1 ini nantinya akan dilakukan berbagai pembekalan seperti dikarantina. Pembekalan dilakukan untuk menambah wawasan yang dimiliki dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen.

"Pembekalan ini cukup banyak dari berbagai aspek. Salah satu yang utama, itu mental," ungkap dia.

Teguh Muharam, Juara 1 Kategori Pimpinan Jaringan Dealer Wing menceritakan pengalamannya menghadapi kompetisi.

Persiapannya 3 bulan lalu, namun apa yang saya persiapkan ini sama dengan apa yang dilakukan sehari-hari, hanya perlu dimatangkan saja saat berkompetisi.

"Di tingkat nasional, pastinya saya harus lebih giat lagi, terus meningkatkan wawasan dan pengetahuan, serta mengevaluasi hal-hal yang perlu diperbaiki," ungkap dia.

Sementara itu, I Yoga Sudaram, Juara 1 Kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler mengaku kompetisi ini memberikan banyak hal baru baginya, baik sebagai peserta maupun main dealer.

Hal serupa disampaikan Lita Carneli, Juara 1 Kategori PIC CRM. Ia mengungkapkan, kompetisi ini memberikan kesempatan yang luar biasa.

"Saya merasa mendapatkan banyak pengalaman dan kesempatan yang tidak mungkin saya sia-siakan. Untuk ke depannya, saya akan mengevaluasi kekurangannya dan terus belajar, semoga saya bisa menjadi yang terbaik di tingkat nasional," ucap dia.

Begitupun dengan Aisyah Nurul Fithri Juara 1 Kategori Frontline dan Rendra Clima Nailing Juara 1 Kategori Wing Sales People. Mereka bahagia lolos di tingkat nasional.

Bagi mereka, keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan seluruh rekannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat