vadakkuvaasal.com

All New Triton Makin Gagah dengan Aksesori Bull Bar

Bull Bar Deluxe
Lihat Foto

JAKARTA, - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memperkenalkan All New Triton pada ajang Japan Mobility Show (JMS) 2023 lalu. Kabarnya, mobil double kabin dari pabrikan tiga berlian ini juga akan segera meluncur di Indonesia.

Memiliki bodi yang gagah serta kemampuan 4x4, membuat para modifikator tertantang untuk membuat Triton generasi baru menjadi lebih menarik dengan tambahan aksesori.

Seperti yang dihadirkan Ironman 4×4. Tuner asal Australia, memperkenalkan aksesori yang tak hanya berfungsi untuk menunjang penampilan tetapi juga memiliki kegunaan sebagai pelindung bodi ketika berkendara.

Baca juga: DAM Targetkan Menang Layanan Honda Nasional, Berikut Persiapannya

Dikutip dari Carscoops, Rabu (15/5/2024), Ironman 4x4 menawarkan aksesori bull bar dengan tiga pilihan desain, semuanya terbuat dari baja.

Pertama ada Commercial Bull Bar. Model ini diperuntukkan untuk para pemula, di mana terdapat titik pemasangan, serta desain tiang yang melindungi kap mesin, grill dan lampu.

Selanjutnya ada Deluxe Bull Bar, versi lebih lengkap dari Commercial dengan adanya LED tambahan, dan dudukan antena ganda yang sudah terpasang.

Terakhir, Raid Bar yang memiliki desain berbeda jika dibanding dengan Deluxe dan Commercial. Tipe Raid Bar menambahkan intake sarang lebah tetapi tanpa lampu depan dan pelindung kap mesin.

Bull Bar RaidDoc Carscoops Bull Bar Raid

Aksesori serupa juga turut disematkan pada bagian belakang, di mana terdapat bumper baja serta terdapat hitch yang kerap digunakan untuk menautkan tali jika mobil terjebak di medan berlumpur.

Ironman 4x4 juga menyematkan ekstensi fender, yang diperuntukkan untuk pengemudi yang mengendarai mobil dengan roda lebih besar serta ban dengan tapak lebih lebar untuk segala medan.

Terakhir, berbagai perangkat suspensi ditawarkan dengan pilihan konfigurasi nitro gas atau foam cell, yang tersedia dalam variasi ringan, sedang, dan berat.

Bicara soal biaya, Commercial bull bar dibanderol 1.277 USD atau sekitar Rp 20 juta, sedangkan untuk Deluxe Bull Bar dijual 1.691 USD atau Rp 26 juta, dan tipe Raid Bar 1.518 USD atau Rp 24 juta. Sementara untuk perangkat suspensi dibanderol antara 1.442-1.986 USD atau sekitar Rp 23 - Rp 31 juta.

Bull Bar Doc Carscoops Bull Bar

Produksi pertama aksesoris Ironman 4×4 untuk Mitsubishi Triton dijadwalkan pada awal Juli 2024. Ironman 4x4 juga kabarnya sedang menyiapkan aksesori lain untuk All New Triton, seperti kanopi, slide-away, rel samping atau step, perlindungan bagian bawah bodi mobil, dan rak atap.

Terkini Lainnya

New

Recommend

New2

Recommend2

Tautan Sahabat