vadakkuvaasal.com

Wuling Cloud EV Siap Dikirim ke Konsumen Bulan Ini

Wuling Cloud EV di IIMS 2024
Lihat Foto

JAKARTA, - Wuling Cloud EV pertama kali diperkenalkan pada Februari 2024 dan harganya baru saja diumumkan. Wuling Motors menyebutkan unitnya akan mulai dikirimkan bulan ini, Mei 2024.

"Bulan ini dikirim," ujar Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, kepada wartawan, saat ditemui di Jakarta, Rabu (15/5/2024).

Baca juga: Dibanderol Rp 398,8 Juta, Intip Spesifikasi Wuling Cloud EV

"Ketika konsumen sudah menyelesaikan pembayarannya, semua proses pembeliannya sudah selesai antara konsumen dan diler, mobilnya siap dikirim," kata Dian.

Test drive Wuling Cloud EV/Adityo Test drive Wuling Cloud EV

Dian menambahkan, Cloud EV secepatnya akan dikirim. Namun, tergantung dari proses pembelian oleh konsumen. Pengiriman ke diler sudah dilakukan dan dari diler siap mengantarkannya ke konsumen.

Namun, perlu diingat, pengirimannya juga akan dilakukan sesuai dengan antrean. Tentunya, konsumen yang sudah melakukan prebooking yang menjadi prioritas.

Baca juga: Wuling Cloud EV Resmi Meluncur, Harga Rp 398,8 Juta

Test drive Wuling Cloud EV/Adityo Test drive Wuling Cloud EV

Dian mengatakan, Cloud EV sudah diproduksi mulai April lalu di pabriknya yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dikutip dari situs resmi Kementerian Perindustrian, mobil listrik ini sudah memiliki Tingkat Komponen Dalam Negeri sebesar 40 persen.

Wuling Cloud EV saat ini hanya tersedia satu varian dengan jarak tempuh mencapai 460 kilometer. Mobil listrik ini dipasarkan dengan harga Rp 398,8 juta (OTR Jakarta) dan sudah termasuk insentif PPN.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat