vadakkuvaasal.com

PO Agra Mas Buka Trayek Baru Bogor- Palembang, Pakai Bus Eksekutif

PO Agra Mas
Lihat Foto

JAKARTA, - Perusahaan otobus (PO) Agra Mas kembali menambah layanan divisi bus AKAP dengan meluncurkan trayek baru. Kali ini trayek baru yang diluncurkan adalah Bogor- Palembang atau sebaliknya.

Bedarsakan informasi dari pihak management melalui Instagram @agramasbusofficial, layanan ini akan menggunakan bus kelas eksekutif yang terisi oleh 28 kursi penumpang.

Jumlah kursi penumpang yang tidak terlalu banyak jadi unggulan bus ini karena jarak antara kursi satu dengan yang lain menjadi lapang.

Adapun model kursi yang digunakan adalah reclining yang dilengkapi dengan foot rest. Agar penumpang lebih nyaman, kabin bus juga dilengkapi dengan mini pantry center TV dan toilet. 

Baca juga: Peringati HUT RI dan Jakarta, Pemprov Gelar Pemutihan Pajak Kendaraan

"Sudah bisa dipesan tiketnya dari sekarang lewat agen resmi atau website Agra Mas.  Harga tiketnya Rp 390.000 baik itu dari arah Bogor atau Palembang," kata agen tiket PO Agra Mas kepada , Selasa (11/6/2024). 

Terkait operasional, bus melayani keberangkatan siang pukul 13.00 WIB dan tiba pukul 05.00 WIB pada tujuan akhir baik itu dari Bogor atau Palembang. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Agramas Bus Official (@agramasbusofficial)

Baca juga: Video Pengendara Motor Tendang Spion Mobil, Ini Hukum dan Ancamannya

"Penumpang dapat jatah makan gratis satu kali, karena ada mini pantry, bisa dipakai untuk membuat mie instan dalam bentuk cup, teh atau kopi secara gratis," kata agen tersebut. 

Adapun untuk titik keberangkatan dari arah Bogor bisa dari Ciawi, Bubulak, Kayumanis, Terminal Baranangsiang, kantor Agra Mas di Jalan baru dan beberapa titik lainnya. 

Sementara untuk titik penurunan saat di Palembang bisa di Kota Baru, Way Halim, Kayu Agung, Tanjung Raja, Indralaya, Musi 2. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat