vadakkuvaasal.com

Komunitas Toyota Raize Gelar Ngobardak agar Makin Solid

Komunitas Toyota Raize yang tergabung dalam Toyota Raize Indonesia Club (TRIC)
Lihat Foto


JAKARTA, - Komunitas Toyota Raize yang tergabung dalam Toyota Raize Indonesia Club (TRIC) kembali melaksanakan kegiatan Ngobardak (Ngopi, Ngobrol, Ngonten Bareng Dadakan) di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, akhir pekan lalu.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 30 member yang juga merupakan pemilik Toyota Raize se-Jabodetabek, sekaligus menjadi momen peresmian chapter Jabodetabek. Kegiatan ini juga bertujuan untuk saling mengenal anggota, serta berbagi pengalaman selama menggunakan Toyota Raize.

Baca juga: PO Borlindo Luncurkan Bus Baru Edisi Spesial, Pakai Sasis Volvo

Abdi Christ, founder dari TRIC mengaku bangga atas antusiasme pengguna Toyota Raize se-nusantara yang terus mengikuti kegiatan hingga Ngobardak yang keempat.

 Komunitas Toyota Raize yang tergabung dalam Toyota Raize Indonesia Club (TRIC) TRIC Komunitas Toyota Raize yang tergabung dalam Toyota Raize Indonesia Club (TRIC)

“Ngobardak keempat ini dengan semangat It’s Time for Everyone juga sebagai upaya mengurangi emisi karbon. Dengan mengangkat tema “The Gazoo Racing Story”, kami juga ingin semakin menyebarkan motorsport excitement untuk banyak orang” ujar Abdi Christ selaku founder dari TRIC, Selasa (11/6/2024).

Sebelumnya, TRIC sudah melakukan 3 kali Ngobardak, baik secara fisik dan secara daring. Kegiatan terakhir dinamai Ngobrolnas (Ngobrol Online Nasional) via Zoom awal Juni 2024.

Di mana acara itu dihadiri 60 peserta dari 30 daerah di Indonesia. Saat itu telah dilakukan pembahasan seputar sejarah Toyota Raize, Perkenalan member yang berada di 30 daerah di Indonesia.

Komunitas Toyota Raize yang tergabung dalam Toyota Raize Indonesia Club (TRIC) TRIC Komunitas Toyota Raize yang tergabung dalam Toyota Raize Indonesia Club (TRIC)

Baca juga: Calon Pembeli Harus Curiga jika Pedal Kopling Mobil Manual Terlalu Enteng

Saat ini TRIC sudah mempunyai kurang lebih 180 member yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia. Tahun 2024 ini rencananya akan diadakan Ngobardak seri 5, small touring dan juga kegiatan sosial yang bermanfaat lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat