vadakkuvaasal.com

Merek Motor Listrik TAILG Debut di Indonesia

Motor listrik TAILG unjuk gigi, pada pameran berikutnya RIndam Jaya.
Lihat Foto

JAKARTA, – Merek motor listrik TAILG untuk pertama kalinya hadir di Indonesia pada ajang ASIABIKE 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, atau yang bertepatan dengan gelaran PEVS 2024.

TAILG merupakan perusahaan teknologi asal China, diklaim memadukan riset dan pengembangan, produksi, penjualan, pembagian pengisian daya dan pertukaran kendaraan listrik.

TAILG juga memiliki pusat riset dan pengembangan berstandar tinggi, laboratorium CNAS nasional dan Institut Penelitian Program E-Mobility Program.

Baca juga: BYD Sudah Dapat Lokasi Pabrik di Indonesia, Luas 109 Hektar

motor listrik TAILG mulai merambah sekgor Moge./DIO DANANJAYA motor listrik TAILG mulai merambah sekgor Moge.

Selain itu, TAILG juga memiliki 1.000 paten nasional dan memiliki kontribusi dalam penetapan acuan di industri.

Produk-produk buatan TAILG tidak hanya mementingkan estetika dari desain, tapi juga fungsi dari barang itu sendiri.

“Total ada 12 model yang akan masuk Indonesia, dari beragam kategori. Ada yang motor listrik dan sepeda listrik. Ada yang EV dua roda, ada EV tiga roda,” ujar Li Kun Feng, kepada Selasa (30/4/2024).

Baca juga: Jumpa Mobil dengan Strobo dan Lampu Rem Putih, Bisa Lapor ke Polisi

Desain yang dibuat dari TAILG juga telah memenangkan banyak penghargaan di dunia design seperti Red Dot German. Terminal experience store TAILG juga telah tersebar lebih dari 3.000 store di dunia.

TAILG juga memiliki 10 basis manufaktur cerdas dengan kapasitas produksi tahunan yang mencapai lebih dari 15 juta kendaraan, dan telah mengekspor ke lebih dari 90 negara di dunia.

Bertepatan dengan pagelaran ASIABIKE, TAILG telah menampilkan 3 produk motor andalannya. Beberapa produk yang ditampilkan yaitu Universe, S1 dan S2.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat