vadakkuvaasal.com

United E-Motor Wadahi Silaturahmi Pengguna Produknya

Komunitas motor listrik United E-Motor
Lihat Foto

JAKARTA, - PT Terang Dunia Internusa Tbk, pemegang merek sepeda motor listrik United E-Motor, menggelar gathering komunitas bagi pengguna produknya.

Dalam kegiatan yang digelar di Kawasan Tangerang Selatan ini, juga menjadi wadah perusahaan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setia.

Head of Marketing Communication PT Terang Dunia Internusa Tbk, Meilany Suryanata mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah ajang yang sangat diperlukan guna perkembangan United E-Motor di kemudian hari.

"Community gathering yang diadakan ini tujuan utamanya menjalin komunikasi dengan para pengguna United E-Motor, serta mendapat feedback dari konsumen langsung yang sekiranya dapat dijadikan bahan perbaikan dan pengembangan terhadap produk dan brand United E-Motor itu sendiri," ucap Mailany dalam keterangan resminya, Senin (6/5/2024).

Baca juga: Ulas Motor Listrik MAB yang Mau Diproduksi Akhir 2024

Beberapa komunitas motor listrik yang hadir di antaranya, United E-Motor Vehicle Owner (UEVO) dan United E-Motor Riders (U-MORE). Para anggotanya tak hanya seputar Jabodetabek, tapi juga beberapa wilayah lain di Indonesia.

Komunitas motor listrik United E-MotorUnited E-Motor Komunitas motor listrik United E-Motor

Meilany menjelaskan, kehadiran UEVO dan U-MORE jadi kebanggaan tersendiri karena jadi bukti pengguna United E-Motor memiliki koneksi yang erat terhadap motor listrik miliknya.

"Secara sukarela juga menjadi agen perubahan untuk membawa misi terhadap lingkungan yang lebih sehat, bebas polusi, untuk kehidupan yang lebih baik," katanya.

Tak sekadar ajang silahturahmi, United juga memamerkan produk keluaran 2024, bahkan memberikan kesempatan komunitas melakukan test ride. Beberapa model yang dihadirkan seperti MX1200, TX1800, T1800, dan TX300 dengan pilihan kelir baru.

Baca juga: Gesits, IBC, dan Hyundai Kefico, Kolaborasi Bikin Motor Listrik Murah

Selain warna, model-model tersebut juga sudah mendapat penyegaran. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya dan startegi pada 2024, di mana permintaan masyarakat terhadap visual motor listrik cukup tinggi.

Penyegaran United E-Motor United E-Motor Penyegaran United E-Motor

"Tidak hanya penerapan warna terbaru saja, namun ada peningkatan secara spesifikasi maupun teknologi yang diterapkan pada tipe-tipe tersebut," ucap Head of Sales & Marketing United E-Motor, Awan Setiawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat