vadakkuvaasal.com

Inspirasi Modifikasi Toyota HiAce ala Jepang, Jadi Bergaya GR

Modifikasi Toyota HiAce bergaya GR
Lihat Foto

SUGO, - Toyota HiAce di Jepang memang jadi mobil yang serbaguna. Berdasarkan pantauan di Sportsland Sugo, Jepang, HiAce dijadikan mobil kru balap, buat diisi barang atau orang.

Biar makin kece, beberapa orang mendandani HiAce yang digunakan. Misal seperti yang temui, HiAce dimodifikasi bergaya sporty dengan ornamen GR sampai beberapa bagian diganti dengan bahan serat karbon.

Secara tampilan, HiAce yang jadi basisnya seperti model dengan sumbu roda lebih pendek. Paduan modifikasi dengan gaya sporty membuat mobil ini kelihatan unik.

Baca juga: Modifikasi Toyota HiAce, Pakai Mesin V12 Tenaga Tembus 600 Hp

Modifikasi Toyota HiAce bergaya GR/Fathan Modifikasi Toyota HiAce bergaya GR

Pada bagian depan, kap, gril, dan spion diganti dengan bahan serat karbon. Logo GR disematkan di sisi kanan gril, bikin tampilan kelihatan asli modifikasi dari Toyota.

Lalu lampu pun pakai bingkai warna hitam dengan lampu titik-titik yang kemungkinan jadi DRL.

Bagian bumper depan juga diganti, modelnya kelihatan simpel. Sampingnya seperti ada bagian yang menonjol dengan saluran udara di bawah, memanjang dari kiri ke kanan.

Baca juga: Wajib Cek Fungsi Persneling Transmisi Manual Saat Beli Mobil Bekas

Modifikasi Toyota HiAce bergaya GR/Fathan Modifikasi Toyota HiAce bergaya GR

Pada bagian samping, kelihatannya suspensi sudah dibuat lebih pendek. Uniknya untuk pelek, diganti dengan model yang dipakai di Toyota Prado dan ban sudah diganti dengan model tulisan putih.

Bukan itu saja, pada bagian pengereman depan sudah diganti dari standar. Tidak main-main, cakramnya model alur dan kalipernya warna merah dengan logo GR, serius dengan tema sporty-nya.

Modifikasi Toyota HiAce bergaya GR/Fathan Modifikasi Toyota HiAce bergaya GR

Pada bagian belakang, bumper sudah diberi lubang buat dua knalpot. Tidak lupa pasang juga logo GR di sisi kanan bawah pintu bagasi, konsisten dengan temanya yang sporty.

Kalau dilihat di bagian kabin, bangku pengemudi memakai model retro dari RECARO. Sedangkan penumpang depan, bangkunya juga diganti, modelnya ada bordiran logo GR di sandaran punggung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat