vadakkuvaasal.com

PO Agra Mas Rilis Bus Baru, Pakai Bodi Suites Combi

Bus baru PO Agra Mas
Lihat Foto

JAKARTA, - Perusahaan otobus (PO) Agra Mas menambah bus baru untuk memperkuat layanan AKAP. Adapun bus anyar tersebut menggunakan bodi 
Legacy SR3 Suites Combi buatan Karoseri Laksana. 

Ciri khas atau keunikan dari bodi Suites Combi ada pada bagian kabin yang dirancang menjadi dua pilihan atau kelas kursi penumpang yang berbeda. 

Pada bagian depan sampai ke tengah merupakan kursi penumpang untuk kelas eksekutif dengan model reclining dan legrest. Sementara itu, pada area tengah hingga kabin belakang dipasang bangku sleeper.

Baca juga: Apa Efek kalau Mobil Pakai Ukuran Ban Lebih Besar dari Standar?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KAROSERI LAKSANA (@laksanabus)

 

Bus baru PO Agra MasInstagram @Laksanabus Bus baru PO Agra Mas

Baca juga: Ini Arti Nama Mobil Listrik Zeekr, Ada Unsur Krypton

Kabin bus ini juga dilengkapi dengan toilet pada area tengah, tepatnya di antara ruang kursi eksekutif dan kursi sleeper.

Kemudian, pada area depan juga menggunakan sekat pemisah antara ruang kru dan ruang penumpang. Adapun pada sekat yang menghadap ke kursi penumpang, disematkan dua unit TV yang bisa menjadi hiburan selama perjalanan. 

Bus baru PO Agra MasInstagram @Laksanabus Bus baru PO Agra Mas

Sementara itu, dapur pacu bus ini ditopang oleh sasis Hino RM 280 Air Suspension yang sudah Euro 4. Adapun tampilan eksterior bus masih tetap menggunakan desain dari PO Agra Mas, yakni pakai kelir merah dengan aksen livery garis putih dan hitam.

Hanya saja masih dirahasiakan nantinya bus ini akan digunakan untuk melayani penumpang trayek mana.  

Terkini Lainnya

New

Recommend

New2

Recommend2

Tautan Sahabat