vadakkuvaasal.com

Ducati Indonesia Luncurkan Hypermotard 698 Mono, Harga Rp 500 Jutaan

Ducati Indonesia meluncurkan Hypermotard 698 Mono sebagai motor bermesin satu silinder pertama.
Lihat Foto

YOGYAKARTA, - Ducati Hypermotard 698 Mono secara resmi diluncurkan oleh Ducati Indonesia dalam acara We Ride As One di Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (4/5/2024). Motor ini menjadi satu-satunya produk Ducati dengan mesin silinder tunggal.

Ducati kini mulai memperbanyak produk motor cross padahal sebelumnya Ducati kental dengan motor yang tangguh untuk jalanan aspal seperti Superbike, Streetfighter, Monster dan sebagainya.

Dito Mulyawadi, Aftersales Director Ducati Indonesia mengatakan Hypermotard 698 mono merupakan produk yang benar-benar baru dari Ducati.

Baca juga: Intip Spesifikasi Ducati DesertX Rally yang Rilis Hari Ini

Hypermotard 698 MonoIST Hypermotard 698 Mono

“Ini satu-satunya, Ducati mengeluarkan motor mesin satu silinder, 698 cc, basiknya dari mesin Superleggera 1199 V2, dipotong, makanya ini bore-nya besar dan menjadi satu-satunya motor satu silinder power terbesar dan Rpm tertinggi,” ucap Dito kepada awak media, Sabtu (4/5/2024).

Dito mengatakan Hypermotard 698 Mono mampu digeber hingga mencapai 17.500 Rpm dengan tenaga maksimum 77,5 Tk serta torsi 63 Nm.

“Yang menjadi keunggulan lain, motor ini (Hypermotard 698 Mono) bobotnya ringan yakni 151 kilogram saja, sehingga sangat cocok untuk motor cross,” ucap Dito.

Baca juga: Berhasil Podium, Marquez Akui Motor Ducati Luar Biasa

Ducati Indonesia luncurkan motor bermesin silinder tunggal pertama, yakni Hypermotard 698 Mono/Erwin Setiawan Ducati Indonesia luncurkan motor bermesin silinder tunggal pertama, yakni Hypermotard 698 Mono

Dito mengatakan, Hypermotard 698 Mono dapat dimiliki dengan secara langsung oleh konsumen karena saat ini sudah dalam proses pemesanan langsung dari Thailand.

“Kami jamin konsumen bisa langsung membawa pulang unit, kalau pun harus inden tidak akan lama hanya butuh waktu sebulan karena pemesanannya dari Thailand, motor ini dibanderol sekitar Rp 500 jutaan off the road,” ucap Dito.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat