vadakkuvaasal.com

Halal Bihalal HDCI Pengurus Pusat, Pelantikan Pengda HDCI Jakarta, Pengcab Jakarta Pusat, Tangerang dan Serang

Halal Bihalal Pengurus Pusat HDCI dan Pengurus Daerah HDCI Jakarta beserta sembilan pengurus cabang HDCI dibawah kepengurusan HDCI Jakarta.
Lihat Foto

TANGERANG, - Club otomotif Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) kembali menyelenggarakan acara sosial bertajuk Halal Bihalal Pengurus Pusat HDCI dan Pengurus Daerah HDCI Jakarta beserta sembilan pengurus cabang HDCI dibawah kepengurusan HDCI Jakarta.

Acara tersebut digelar di Sinar Mas Land Plaza BSD Tangerang, Banten, Minggu (12/5/24). Selain itu, ini acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota HDCI dan juga dengan seluruh club motor sejenis di wilayah Jabodetabek.

Serta memperkenalkan Kepengurusan Daerah HDCI Jakarta masa bakti 2023 - 2026, Kepengurusan Cabang Jakarta Pusat, Tangerang dan Serang dengan masa bakti 2024 - 2027.

Ketua Umum HDCI Ahmad Sahroni yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI dalam sambutannya mengatakan, pentingnya bakti sosial sehingga setiap acara HDCI wajib untuk selalu menyematkan kegiatan sosial.

Baca juga: Bus Bekas AKAP dan AKDP yang Dipakai Lagi Sering Kecelakaan

Halal Bihalal Pengurus Pusat HDCI dan Pengurus Daerah HDCI Jakarta beserta sembilan pengurus cabang HDCI dibawah kepengurusan HDCI Jakarta.
dok. Harley Davidson Club Indonesia Halal Bihalal Pengurus Pusat HDCI dan Pengurus Daerah HDCI Jakarta beserta sembilan pengurus cabang HDCI dibawah kepengurusan HDCI Jakarta.

Untuk pertama kalinya setelah 34 tahun berdiri, perdana HDCI melantik seorang Lady Biker Dina Maria Sriana resmi menjadi Ketua Pengcab HDCI Tangerang periode 2024-2027, setelah terpilih secara aklamasi pada musyawarah Cabang HDCI Tangerang 2024.

Ini menunjukkan bahwa HDCI memunculkan sosok seorang wanita dengan kemampuan, integritas dan hobby yang tidak dibatasi gender.

Selain itu, dalam kesempatan ini HDCI memberikan bantuan sosial kepada Rufaidah Humanity Care (RHC) yang merupakan Lembaga sosial kemanusiaan di bidang medis dan keperawatan, serta pemberian tali asih secara simbolis kepada perwakilan anak yatim piatu.

“Harapan kedepan Pengcab-Pengcab dibawah Pengda HDCI Jakarta agar dapat terus bersinergi dengan baik dan terus mendukung Program Kerja, selain itu HDCI Jakarta dinilai sebagai satu barometer bagi Pengcab, Pengda dan perwakilan luar negeri HDCI lainnya, serta menjadi etalase karena berada di kota paling besar di Indonesia maka wajar jika selalu menjadi sorotan,” kata Agit Ramadanus Ketua Pengda HDCI Jakarta, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Cara Cek Izin Kelaikan Bus via Aplikasi

“HDCI Jakarta sebisa mungkin dapat memberikan contoh-contoh positif, dengan memperbanyak kegiatan sosial yang bersifat masif dan selalu melibatkan UMKM dalam setiap kegiatan, sehingga menjadikan HDCI semakin hebat,” lanjutnya.

Acara tersebut juga ditutup oleh penampilan istimewa Band Tiga Nama ft. Ayuni, yang sebelumnya dibuka oleh Band Evourt asal Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat