vadakkuvaasal.com

Cara Teruci Chapter Tangerang Rayakan Anniversary ke-16

Teruci Tangerang
Lihat Foto

JAKARTA, - Komunitas Terios Rush Club Indonesia atau Teruci chapter Tangerang, menggelar hari jadi ke-16 dengan tema "Race to Grow Up" yang dihadiri ratusan member premium dan puluhan komunitas mobil dari Jabodetabek dan Tangerang Raya.

Bertempat di Mall Paradise Walk, ragam acara menarik disajikan dalam perayaan kali ini. Mulai hiburan musik, bazar, aneka kuliner, kegiatan sosial donor darah, sampai kontes modifikasi.

"Semoga dengan diadakannya event ini, semangat berkarya dari PM TeRuCI secara nasional, seluruh elemen komunitas otomotif di Kota Tangerang dan Jabodetabek, pelaku usaha, maupun masyarakat pada umumnya semakin bangkit," ujar Didi Kumendan dari TeRuCI ChapTang, dalam keterangannya, Selasa (4/6/2024).

Baca juga: Jambore Nasional ke-4 dan Ulang Tahun ke-17 Komunitas Fortuner

Acara musik yang diisi band lokal, termasuk Teruci Band, sukses memberikan kemeriahan acara.

Teruci TangerangTeRuci Teruci Tangerang

 

Sementara Auto Fest Tangerang yang juga jadi bagian dari perayaan tak kalah mendapat sambutan positif, baik dari pengunjung dan penghuni cluster Paradise.

Dengan jumlah anggota PM TeRuCI yang mencapai 4.200 secara nasional dan 300 di Tangerang, Teruci terus menegaskan komitmennya tidak hanya di dunia otomotif, tetapi juga dalam keselamatan, kesejahteraan sosial, dan lingkungan.

Baca juga: Skandal Yaris Cross di Jepang Dipastikan Tidak Berdampak ke Indonesia

Teruci TangerangTeRuci Teruci Tangerang

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Paradise Walk Serpong, rekan-rekan pecinta otomotif, dan semua peserta auto contest. Kalian hebat dan luar biasa," kata Cepsky, Ketua Pelaksana dan MC acara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat