vadakkuvaasal.com

Hasil Klasemen Usai Sprint Race MotoGP Perancis 2024, Jorge Martin Masih Memimpin

Jorge Martin saat berlaga pada MotoGP Qatar 2024. Artikel ini berisi jadwal siaran langsung MotoGP Qatar 2024.
Lihat Foto

JAKARTA, - Jorge Martin berhasil memenangkan sprint race pada MotoGP Perancis 2024. Hasil tersebut membuatnya makin kokoh berdiri di posisi puncak klasemen sementara MotoGP dengan tambahan 12 poin dan total raihan 104 poin.

Marc Marquez yang finis kedua dan mendapat tambahan 9 poin. Namun hasil tersebut tidak mengubah posisinya, Marquez tetap berada di urutan keenam klasemen sementara MotoGP.

Adapun Maverick Vinales yang finis di urutan ketiga mendapat tambahan tujuh poin. Maverick kini berada di urutan kelima posisi klasemen sementara MotoGP.

Baca juga: Hasil Sprint Race MotoGP Perancis 2024, Martin Juara, Marquez Kedua

Francesco Bagnaia yang semula berada di urutan kedua klasemen sementara harus turun peringkat ke posisi ketiga. Hal ini lantaran pebalap tim pabrikan Ducati itu gagal finis karena ada masalah pada sepeda motornya. Posisinya kini dihuni oleh Enea Bastianini yang mendapat total 76 poin.

Rookie Pedro Acosta yang menyelesaikan balapan di posisi keenam berhasil mendapat tambahan empat poin. Acosta kini berada di urutan keempat klasemen sementara MotoGP.

Adapun di urutan ketujuh klasemen sementara MotoGP dihuni oleh Brad Binder, kedelapan Aleix Espargaro, Fabio Di Giannantonio di urutan sembilan dan Marco Bezzecchi di urutan ke-10.

Berikut hasil klasemen sementara usai sprint race MotoGP Perancis 2024:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat