vadakkuvaasal.com

Link Live Streaming MotoGP Perancis 2024, Kejutan dari Marquez Lagi?

Jorge Martin saat berlaga pada MotoGP Spanyol 2024
Lihat Foto


JAKARTA, - Seri kelima MotoGP Perancis akan digelar di Bugatti Circuit, Le Mans, akhir pekan ini, Minggu (12/5/2024). Balapan ditengarai bakal menyajikan pertarungan sengit.

Seperti diketahui, MotoGP Perancis merupakan salah satu balapan yang banyak ditunggu oleh para penggemar MotoGP. Balapan di trek legendaris ini sering dihasi salip-salipan yang menarik.

Baca juga: Hasil Klasemen Usai Sprint Race MotoGP Perancis 2024, Jorge Martin Masih Memimpin

MotoGP Perancis juga menarik sebab penonton yang selalu ramai. Bahkan tahun lalu MotoGP Perancis mencatat rekor jumlah penonton terbanyak, di mana ada 278.805 orang yang memadati area tribune.

Marc Marquez dan Francesco Bagnaia saat berlaga pada MotoGP Spanyol 2024Dok. MotoGP Marc Marquez dan Francesco Bagnaia saat berlaga pada MotoGP Spanyol 2024

Pebalap Pramac Racing Jorge Martin diprediksi menjadi salah satu pebalap yang diunggulkan. Tahun lalu pebalap asap Spanyol itu menang di sprint race, dan kini Martin juga menang di sprint race Le Mans 2024.

Marc Marquez memberikan kejutan pada sprint race, Sabtu (11/5/2024), dengan finis di posisi kedua. Padahal, Marquez mengawali balapan dari posisi 13.

Baca juga: Video Honda Brio Satya Terserempet Truk Akibat Menyalip dari Kiri

Martin yang memberikan ultimatum pada Ducati bakal cabut kalau tidak diberikan kursi pabrikan seolah menunjukkan kualitasnya. Sebab diprediksi dia bertarung dengan Marc Marquez untuk kursi yang sama.

Tak lupa Marquez dan pebalap tim pabrikan Francesco Bagnaia menjadi pebalap yang difavoritkan menjadi pemenang di MotoGP Perancis 2024. Apalagi Bagnaia sedang mengejar poin.

Francesco Bagnaia saat berlaga pada MotoGP Qatar 2024Dok. Crash.net Francesco Bagnaia saat berlaga pada MotoGP Qatar 2024

Baca juga: Bahas Posisi Berkendara Keeway Benda V252C, Cocok Dipakai Harian

Saat ini Martin memimpin klasemen dengan raihan 104 poin. Diikuti posisi kedua ialah Enea Bastianini dengan 76 poin, dan Francesco Bagnaia di oisisi ketiga dengan total 75 poin.

Balapan utama MotoGP Perancis 2024 akan ditayangkan pada Minggu (12/5/2024) pukul 20.00 WIB. Untuk stasiun TV nasional, bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7.

Selain itu, para pecinta MotoGP juga bisa mengikuti jalannya balapan dengan membuka link live streaming MotoGP Spanyol 2024 berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat